in ,

Bintang Juventus Ini Ternyata Tak Masuk Daftar Beli PSG, Apa Sebabnya?

Sepakbola.com, Paris – Bintang Juventus, Paulo Dybala bukanlah target transfer untuk Paris Saint-Germain. Hal itu diutarakan langsung oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Pemain internasional Argentina telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Ligue 1 dalam waktu dekat ini. Pengakuan Dybala pada November lalu tentang kesempatan untuk bermain bersama Neymar sempat membuat kabar itu bisa saja menuju kenyataan.

Namun, kabar itu buru-buru dibantah Al-Khelaifi. Ia bahkan menyebut pemain bagus di Serie A tak hanya Dybala saja.

“Sebenarnya ada banyak pemain bagus di Serie A, bukan hanya Dybala,” kata El-Khelaifi kepada La Stampa. “Jika kita tertarik padanya, kita akan memanggil Juventus.”

“Agnelli (Presiden Juventus) adalah teman baik saya tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa Dybala, saat ini, bukanlah kunci masa depan PSG,” tandas pria asal Qatar itu.

Sejak diakuisisi oleh grup pengusaha asal Qatar, PSG memang telah membajak bintang-bintang asal Serie A. Nama-nama seperti Ezequel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Motta, Marco Verratti, Thiago Silva, Marquinhos, Edinson Cavani, hingga Javier Pastore adalah beberapa pemain yang langsung didatangkan Les Parisiens dari kompetisi ranah Italia.

PSG masih memimpin klasemen sementara di Ligue 1 Prancis dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekatnya, AS Monaco. Selain itu PSG juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Persija Tahan Imbang Madura United Suramadu Super Cup 2018

Teco Puas Persija Tahan Imbang Madura United

conte tantang ross barkley

Antonio Conte Tantang Ross Barkley Tampil Apik Demi Piala Dunia 2018