Apresiasi Karier Dan Kehidupan Lionel Messi, Desainer Fesyen Rancang Sepatu Unik Ini

Sepakbola.com, Asuncion – Perjalanan karier serta kehidupan berkeluarga Lionel Messi memang banyak membuat orang kagum dan terinspirasi. Maka dari itu tidak heran banyak orang yang ingin memberikan apresiasi nyata dalam bentuk karya untuk megabintang Barceloan berusia 30 tahun itu.naang terbaru datang dari seorang perempuan desainer fesyen asal Paraguay dengan kreasi sepatu bola uniknya. Untuk Messi, wanita bermana Lili Cantero tersebut memuatkan alas kaki cantik yang teknik perwarnaan lukis tangan yang inspirasinya datang dari lika-liku hidup si idola.

Sepasang sepatu yang sudah diberikan langsung pada Messi tersebut bercorak Barca untuk yang sebelah kanan sementara pasangannya berkelir ala bendera Argentina, negara La Pulga. Tidak lupa nomor 10 kebesaran sang pemain berikut potret-potret karier dan keluarga Messi juga ikut digoreskan kuas di sana.

Di sepatu Adidas Nemesis tersebut terdapat foto-foto Messi bersama sang istri, Antonella Rocuzzo, beserta Thiago dan Mateo Messi yang merupakan buah hatinya. Beberapa selebrasi striker kidal tersebut seperti saat bersama Ronaldinho dan perayaan ‘jemur jersey’ ikoniknya juga ada di sana.

“Sepasang sepatu ini dikirim dari workshop milikku ke Barcelona sebagai hadiah untuk Messi. Keduanya benar-benar diwarnai dengan tangan,” tutur Cantero lewat jejaring sosial Instagram.

“Karya ini adalah buah dari inspirasi tentang kehidupan Messi. Ini semua tentang bagaimana kisahnya untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Bukan rancangan pertama Cantero

Jika anda belum tahu, sebenarnya Messi bukanlah pesepakbola pertama yang pernah mendapatkan bingkisan sepatu cantik ini. Beberapa pemain seperti Paolo Guerrero asal Peru yang pernah berkostum Bayern Munchen. Dan eks bintang Paraguay Roque Santa Cruz yang dulu sempat membela Manchester City sudah mendapatkannya lebih dahulu. Cantero memang terlihat gemar melukis alas kaki terutama sepatu bola di samping sepatu-sepatu wanita kekinian seperti yang banyak terpampang di media sosialnya.

Diperkirakan Messi akan memakainya pada laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Barcelona akan menghadapi Celta Vigo di Estadio Camp Nou di Jum’at (12/1) dini hari. Dengan leg pertama berujung skor 1-1, maka sepatu tersebut punya kesempatan membantu Messi untuk jadi pahlawan kelolosan Los Cules ke babak perempatfinal. (Sumber: Goal)

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini