in

Ditunggu Kelantan FA, Persija Waspadai Bruno Lopes

Marko Simic (media Persija)

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta tak mau larut dalam pesta kemenangan atas Ratchaburi dengan skor 3-1 dalam pertandingan pertandingan pertama Boost SportsFix Super Cup 2018. Pasalnya pada 16 Januari 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran sudah ditunggu Kelantan FA.

Marko Simic menjadi bintang pada laga yang berlangsung di National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (13/1) malam WIB, dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sangat senang bisa mengalahkan tim berkualitas. Apalagi Ratchaburi sempat merepotkan Persija dengan pressing tinggi.

“Tapi kami bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya menjadi gol. Ini menjadi awal yang bagus bagi tim kami. Sebab, kami menang dengan skor bagus 3-1,” ujar Teco selepas laga.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini langsung fokus pada laga kedua yang akan berlangsung tiga hari berselang menghadapi Kelantan FA. Laga ini dinilai Teco sama sulitnya dengan lawan sebelumnya.

“Pertandingan selanjutnya pasti akan lebih berat karena melawan tim Kelantan yang statusnya tentu tuan rumah. Tapi kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami juga bawa banyak pemain ke Malaysia,” tambahnya.

Salah satu yang membuat laga ini sulit lantaran keberadaan mantan pemain Persija, Bruno da Silva, yang musim lalu berstatus marquee player.

“Pemain Kelantan yang kami waspadai tentu saja Bruno. Dia pemain kami musim lalu. Meski demikian kami sudah tahu gaya bermain Bruno,” tutupnya.

Jelang Bentrok Kontra Liverpool, Guardiola Waspadai Rekor Buruk Manchester City Di Anfield

Keluarga Pemain Incaran Manchester United Ini Tiba Di London