in ,

RESMI: Eks Gelandang Real Madrid Ini Menuju Liga Qatar

eks gelandang real madrid

Sepakbola,com, Doha – Playmaker senior Belanda, Wesley Sneijder akan segera bergabung dengan klub Qatar, Al Gharafa. Dengan demikian ia akan segera mengakhiri kerjasamanya dengan OGC Nice.

Kabar kedatangan Sneijder ke Qatar sudah dikonfirmasi langsung oleh kubu Al Gharafa lewat akun Twitter resmi mereka.

“Breaking News: Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Sneijder akan bergabung dengan Al Gharafa Sports Club,” demikian bunyi pernyataan klub tersebut.

“Ini adalah petualangan dan tantangan yang menyenangkan. Saya sangat senang pergi ke sana bersama dengan keluarga saya,” ujar Sneijder.

Karier Snejder di Nice memang tak terlalu bagus. Sejak pindah dari Galatasaray pada musim panas lalu, pemain yang kini berusia 33 tahun itu hanya tampil empat kali sebagai satarter dengan catatan satu assist.

Sementara itu Al Gharafa akan menjadi klub keenam Sneijder di sepanjang kariernya. Sebelumnya, pemain yang memiliki tendangan gledek ini sempat memperkuat Ajax Amsterdam, Real Madrid, Inter, Milan, Galatasaray dan OGC Nice.

Dari lima klub yang telah diperkuat Sneijder sebelum ia pindah ke Al Gharafa, bisa dibilang prestasi terbaiknya adalah ketika memperkuat Inter. Bersama klub itu, Sneijder sukses mempersembahkan beragam prestasi termasuk gelar Treble Winner di tahun 2010.

Di sisi lain kedatangan Snejder ke Qatar akan mengikuti jejak para bintang-bintang Eropa lain seperti Raul Gonzalez dan Xavi Hernandez yang juga sempat mencicipi karier di negeri yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunai 2022 itu. (Sumber: Twitter Al Gharafa)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Target Liverpool Dan Arsenal Thomas Lemar

Pelatih Monaco Konfirmasi Target Liverpool Dan Arsenal Ini Tak Akan Hengkang

Egy Maulana Vikri Meniti Karier Di Eropa

Menpora Siap Pasang Badan Jika PSSI Menghalangi Niat Egy Maulana Vikri Meniti Karier Di Eropa