in ,

Eks Penyerang Italia Berjuluk Peter Pan Ini Akui Punya Karier Bagus Di Real Madrid, Tapi…

Sepakbola.com, Roma – Antonio Cassano mengklaim dirinya dibeli oleh Real Madrid untuk menggantikan Luis Figo dan Michael Owen. Namun, waktunya di Madrid tak berjalan sesuai rencana.

Selama memperkuat Madrid, Cassano lebih banyak berulah ketimbang mencetak gol. Bahkan, eks pemain AS Roma itu sempat memiliki konflik dengan pelatih Madrid kala itu, Fabio Capello.

“Waktuku di Real Madrid dimulai dengan baik,” kata mantan penyerang Italia itu kepada Canal Football Club.

“Ketika Real Madrid merekrutku, itu untuk menggantikan Figo dan [Michael] Owen, dua pemenang Ballon d’Or. Itu berarti saya adalah seseorang yang penting.”

“Saat itu saya berusia 23 tahun. Di sanalah saya bertemu dengan dua pemain terbaik di dunia: Zidane dan Ronaldo, Il Fenomeno.”

“Banyak pemain akan membayar untuk bermain di tim Madrid itu. Terkadang saya tidak bermain dan saya mengeluh. Aku marah pada semua orang atas apa yang terjadi.”

“Suatu hari, Capello membawa saya pergi dan saya menjadi gila di ruang ganti. Aku menghina dia dalam bahasa Spanyol dan Italia tanpa alasan.”

“Setelah setahun berdebat dengan semua orang, saya pergi,” tandas pria yang sempat membela Inter dan AC Milan itu.

Setelah sempat gonta-ganti klub dalam beberapa musim terakhir, Cassano akhirnya pensiun pada 2017. Cassano pensiun di usia 35 tahun. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Klasemen Liga Spanyol 9 Januari 2018

Klasemen Liga Spanyol 9 Januari 2018: Sang Jawara Bertahan Tertinggal 16 Poin Dari Barcelona

Operator Liga 1 Belum Bisa Jawab Kapan Profit Hak Siar Dan Ranking Cair