in ,

Emery Tegaskan PSG Tak Terpengaruh Rumor Neymar Ke Real Madrid

Neymar PSG
Neymar - PSG

Sepakbola.com, Paris – Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menegaskan bahwa klubnya tidak akan terguncang oleh rumor seputar Neymar ke Real Madrid.

Neymar dilaporkan menjadi target utama klub La Liga itu meski baru bergabung dengan PSG dari Barcelona dalam harga termahal di dunia pada Agustus tahun lalu. Edinson Cavani dan Javier Pastore sudah dihukum oleh PSG setelah telat kembali dari jeda pertengahan musim.

Namun, Emery mengatakan timnya, yang akan menghadapi Madrid di babak 16 besar Liga Champions, tidak akan terganggu oleh masalah tersebut, maupun rumor seputar masa depan Neymar.

“Tim ini kuat dengan mentalitas yang hebat, mereka kuat saat menghadapi kedua pertandingan di Coupe de France dan Coupe de la Ligue, dan mereka tetap seperti ini dalam persiapan mereka menghadapi pertandingan melawan Real Madrid,” katanya dalam sebuah konferensi pers.

“Para pemain di sini cerdas dan klub telah mendapatkan pengalaman. Saya juga memiliki pengalaman dan saya tahu bahwa orang-orang dari luar sana bisa mengganggu kami, beberapa orang yang mungkin tertarik untuk melakukannya,” tambahnya.

“Misalnya, jika Anda membaca koran olahraga hari ini di Spanyol, sampulnya adalah Neymar akan pergi ke Real Madrid. Hal-hal ini tidak mengguncang kami. Para pemain, staf, pelatih, staf teknis sudah tahu apa yang harus kami lakukan. Kami tahu siapa yang ingin membuat kami tidak stabil, tapi kami kuat,” lanjutnya.

“Kami melindungi diri dengan baik. Memang benar beberapa hal kecil terjadi setelah liburan, tapi itu bukan masalah besar. Kami akan segera kembali normal,” pungkasnya.

Neymar telah menjalani awal yang mengesankan untuk kariernya di PSG, di mana ia telah mencetak 20 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi. PSG memimpin klasemen sementara Ligue 1 saat ini dengan keunggulan sembilan poin menjelang perjalanan mereka ke kandang Nantes pada hari Minggu.

Meski Edinson Cavani kemungkinan masih belum akan bermain di pertandingan itu, namun Neymar Kylian Mbappe bisa tampil, begitu juga dengan pemain sayap asal Argentina Angel Di Maria. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Skuat Persija Di Piala Presiden 2018

Boost Sportsfix Super Cup 2018: Persija Sukses Pecundangi Ratchaburi FC

Lima Poin Diputuskan Dalam Perubahan Statuta Di Kongres Luar Biasa PSSI 2018