Tolak Inter Milan, Gelandang Serang Argentina Ini Tetap Setia Bela PSG

Sepakbola.com, Paris – Javier Pastore menungkapkan ia tak berniat meninggalkan Paris Saint-Germain. hal itu sekaligus menepis isu soal ia akan pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari.

Sudah bukan rahasia jika Inter memang tertarik untuk memboyong Pastore. Karakter permainan pemain asal Argentina itu dinilai cocok untuk membantu Inter dalam mengejar tiket ke Liga Champions pada musim ini.

“Saya mencintai Paris, saya mencintai PSG,” kata Pastore.

“Saya tak akan pernah melakukan hal buruk apapun kepada tim ini, ini sudah seperti keluarga saya sendiri. Saya yang pertama percaya pada proyek ini dan mereka percaya kepada saya. Dan saya akan selalu setia.”

Loyalitas Pastore di PSG patut diacungi jempol. Meski dalam beberapa musim terakhir ia nyaris selalu menjadi pemain pelapis, tapi hal itu tak menghalangi rasa cintanya pada klub tersebut.

Di musim ini, Pastore telah tampil 17 kali untuk PSG di semua ajang dengan catatan empat gol dan satu assist. Namun, jumlah menit bermainnya baru menginjak angka 749 menit. Hal itu menandakan Pastore lebih sering bermain sebagai pemain pengganti.

Di sisi lain, Inter yang sempat menyandang predikat tak terkalahkan di musim ini justru tampil buruk dalam beberapa laga terakhir. Hal itu membuat Mauro Icardi dan kolega harus turun ke posisi tiga klasemen sementara Serie A. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini