in ,

[GOSIP TRANSFER] Arsenal Dapat Lampu Hijau Untuk Rekrut Winger Paris Saint-Germain

arsenal-valencia-psg
Arsenal diberi lampu hijau untuk mengincar Goncalo Guedes

Sepakbola.com, London – Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak Goncalo Guedes, meski winger Paris Saint-Germain itu baru menyelesaikan transfernya pada musim dingin tahun lalu.

Pemain depan Portugal tersebut kini sedang dipinjamkan ke Valencia, tetapi PSG ingin melepasnya secara permanen untuk membantu mereka mematuhi peraturan financial fair play.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menyelesaikan transfernya dari Benfica ke PSG pada Januari 2017, tetapi dia hanya tampil 13 kali untuk Les Parisiens sebelum dikirim ke Valencia.

Marca mengatakan klub asal Prancis tersebut ingin menyelesaikan kesepakatan pada bursa transfer musim dingin kali ini dan tidak sedikit klub yang ingin mendapatkannya jasanya.

Guedes akan habis kontraknya di Parc Des Princes pada akhir musim 2017/2018 sehingga pilihan PSG adalah secepatnya menggunakan dia. Arsenal ingin membawa dia ke Stadion Emirates sebagai pengganti Alexis Sanchez yang kontraknya juga akan habis pada musim panas ini.

Bintang Chile tersebut dikabarkan akan pindah ke Manchester City dan bos Arsenal Arsene Wenger ingin mendapat bala bantuan di bulan Januari ini. Kedatangan Guedes ke Emirates juga diyakini akan mengakhiri karier Theo Walcott di Emirates.

Everton dan Southampton sama-sama tertarik dengan Walcott dan sepertinya dia akan bergerak pada bulan Januari usai jarang mendapat kesempatan bermain musim ini.

Wenger juga berjanji dia akan mendatangkan pemain berkualitas tinggi bila mereka kehilangan Sanchez dan juga Mesut Ozil.

Arsenal saat ini saat ini duduk di posisi enam klasemen Premier League dengan 38 poin, mereka tertinggal empat poin dari Liverpool di posisi keempat. Musim ini Wenger ingin mengembalikan Gunners ke Liga Champions setelah musim lalu mereka pertama kali gagal finish di empat besar. (Sumber: sportslens.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

manchester-united-mourinho-martial

Mourinho Tingkatkan Tiga Posisi Di Skuat Manchester United Tanpa Pemain Baru

PREDIKSI Numancia vs Real Madrid: Lawan Empuk Los Blancos