[GOSIP TRANSFER] Demi Juventus, Gelandang Liverpool Ini Tolak Bayern Munich Dan Manchester City

Sepakbola.com, Liverpool – Gelandang Liverpool Emre Can dilaporkan tolak kesempatan untuk bergabung dengan Bayern Munich dan Manchester City, agar bisa menyelesaikan kesepakatan dengan Juventus menurut dailymail.co.uk.

Kontrak Can di Liverpool akan berakhir pada musim panas tahun ini, jadi kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi. Sekarang gelandang asal Jerman ini bebas menyegel pra-kontrak dengan klub lain.

Pemain 23 tahun yang merupakan mantan pemain Bayer Leverkusen ini menarik banyak perhatian klub Eropa di saat kontraknya memasuki masa-masa akhir.

Menurut laporan Tuttosport raksasa Italia Juventus sudah kurang berminat pada pemain yang juga menarik perhatian Bayern Munich dan Manchester City tersebut. Klub asal Turin tersebut mencoba merekrutnya pada musim panas lalu, tetapi Liverpool menolak menjualnya karena mereka yakin dia mau menandatangani kontrak baru di Anfield. Tetapi mimpi ini pupus dan Can tampaknya akan menyelesaikan transfernya ke juara Serie A, Juventus.

Can pilihan utama Jurgen Klopp musim ini, dia sudah bermain 17 kali di Premier League (15 kali sebagai starter) dan mencetak satu gol, tidak seperti musim lalu di mana hampir setengah penampilannya di mulai dari bangku cadangan.

Liverpool sendiri sudah kehilangan salah satu pemain yang paling mereka andalkan dua musim terakhir, Philippe Coutinho. Bintang Brasil ini pindah ke Barcelona setelah transfernya gagal musim panas lalu walau sudah menyerahkan surat permintaan transfer kepada The Reds. Namun, Liverpool juga berhasil mendatangkan Virgil van Dijk dan menjadikannya sebagai bek termahal dunia dengan harga 75 juta Poundsterling. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini