in , ,

Gudjohnsen Tak Kaget Philippe Coutinho Pilih Gabung Barcelona

gudjohnsen tak kaget

Sepakbola.com, Yogyakarta – Legenda sepakbola Islandia, Eidur Gudjohnsen tak merasa kaget dengan kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. Ia juga merasa harga mahal yang dibayar Barcelona untuk Coutinho terasa wajar.

Philippe Coutunho baru saja resmi menjadi pemain Barcelona beberapa waktu lalu. Dana sebesar 160 juta Euro telah keluar dari rekening Barcelona untuk mengangkut pemain asal Brasil itu keluar dari Liverpool.

“Soal Coutinho, saat ini uang yang terlibat di pasar sangat besar,” buka Gundjohnsen.

“Semua tim tentu ingin menjadi yang terbaik, jadi mereka menginvestasikan banyak uang untuk mencapai hal itu.”

“Coutinho sendiri adalah pemain yang menunjukan penampilan hebat di Liverpool. Saya tak kaget Barcelona mendatangkan Coutinho dan saya yakin ia akan sukses bersama Barcelona,” tandas pria berusia 39 tahun itu.

Eidur Gudjohnsen sendiri tak asing dengan Barcelona. Pemegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak Islandia dengan catatan 26 gol itu pernah membela Blaugrana dari tahun 2006 hingga 2009.

Bahkan, ia menajdi bagian dari skuat Barcelona yang memenangkan treble winner di musim 2008-09. Bersama Barcelona, Gudjohnsen memang tak selalu menjadi pilihan utama. Hal itu yang membuat ia dalam tiga musim hanya mencatatkan 72 penampilan di La Liga dengan torehan 10 gol dan tujuh assist saja.

Godjohnsen sendiri kini telah pensiun. Klub terakhir yang ia perkuat asalah FC Pune City di Liga Super India pada tahun 2017 lalu.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

PREDIKSI Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Awal Panas Di 2018

zidane-real-madrid

Real Madrid Akan Lakukan Kesalahan Besar Andai Pecat Sang Entrenador