in

Satu Alasan Yang Bisa Membuat Eden Hazard Tanda Tangani Kontrak Baru Di Chelsea

Eden Hazard Tanda Tangani Kontrak Baru Di Chelsea

Sepakbola.com, London – Eden Hazard mengonfirmasikan dirinya akan berkomitmen dengan menandatangani kontrak baru di Chelsea asalkan Thibaut Courtois lebih dulu tambah kontrak barunya di Stamford Bridge.

Gelandang internasional Belgia yang sudah berada di Chelsea sejak 2012, memang kembali dihubungkan dengan kepindahannya menuju Real Madrid. Berita tersebut sudah menyeruak sejak dua tahun terakhir.

Hazard mulai tunjukkan sinyal untuk mau gabung bersama El Real, menyusul pernyataan kekagumannya untuk entrenador Zinedine Zidane. Atas dasar komentarnya itu, rumor hijrahnya ia ke Santiago Bernabeu semakin tak terbendung saja.

Akan tetapi Hazard terbaru akhirnya mengonfirmasikan dirinya bersedia membubuhkan tanda tangan kontrak baru bersama skuat besutan Antonio Conte.

Dia menuturkan kesepakatan baru bisa terjadi setelah kiper The Blues Courtois menandatangani kontrak lebih dulu. Perlu diketahui, kompatriot Hazard di timnas Belgia itu juga tengah diburu Los Merengues.

Ketika ditanya apakah dia akan menandatangani kontrak baru di Chelsea, Hazard mengatakan kepada Daily Mirror: “Ya, saya pikir Thibaut dulu. Kemudian saya akan tanda tangan kontrak.”

Pemain bergaji termahal Liga Inggris

Pernyataan tersebut akan menjadi harapan besar untuk fans London Barat, yang pastinya mulai takut mereka akan kehilangan pemain bintangnya. Apalagi rumor masa depan Antonio Conte pun mulai menemui ketidakjelasan.

Hazard sosok pemain yang dikagumi publik Stamford Bridge, pasalnya ia telah membantu Si Biru memenangkan dua gelar Premier League. Winger 27 tahun menyisakan dua tahun kontrak, dan Chelsea terus berusaha sekuat tenaga mempertahankan pemain kuncinya dengan bersiap menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji termahal di Inggris.

Musim ini penampilan Hazard masih belum maksimal, karena ia sempat di awal kompetisi mengalami cedera yang memaksanya harus melakukan operasi pada bagian ankle. Eks penggawa Lille itu baru mencetak sembilan gol dan mempersembahkan delapan assists untuk mengantarkan The Blues bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Akhir pekan ini The Blues akan berusaha mengembalikan performa, usai menelan tiga hasil seri secara beruntun di semua laga. Mereka akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/18) malam WIB. (Sumber: Metro.co.uk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

terbaik Liga Inggris edisi Desember

SIMAK! Inilah Manajer, Pemain, Dan Gol Terbaik Liga Inggris Edisi Desember 2017

Riyad Mahrez Pengganti Ideal Coutinho Di Liverpool

Owen Anggap Mahrez Bukanlah Pengganti Ideal Coutinho Di Liverpool