in

Carlo Ancelotti Buat Juru Taktik AC Milan Terdiam, Lho Kenapa?

juru taktik ac milan
Carlo Ancelotti ucapkan elamat ulang tahun kepada Gennaro Gattuso

Sepakbola.com, Milan – Bos Milan, Gennaro Gattuso mengatakan sampai terdiam setelah membaca surat ucapan selamat ulang tahun dari Carlo Ancelotti.

Manajer Milan tersebut berusia 40 tahun pada 10 Januari 2018 dan Ancelotti menggambarkannya sebagai jiwa Milan pada surat terbuka tersebut yang diterbitkan Gazzetta dello Sport. Gattuso merasa terharu membaca surat dari mantan bosnya tersebut.

“Terima kasih, dengan doa terbaik Anda buat saya tersentuh,” kata Gattuso pada sebuah video yang di unggah ke media sosial resmi Milan.

“Saya dibanjiri pesan dari fans Anda. Terima kasih karena Anda ada di sini saat saya masih bermain dan sekarang kita sama-sama pelatih,”

“Terima kasih kepada keluarga saya, teman seumur hidup dan semua orang yang mengingat saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan tim lama saya untuk video yang mereka buat,”

“Terakhir apa yang bisa saya katakan? Saya membaca surat Carlo. Tidak hanya ada satu jiwa di Milan, tetapi banyak dari mereka yang siap melewati batas mereka sendiri,”

“Kami pergi bersama Anda dan sampai ke Athena untuk Anda. Ini akan tetap menjadi ulang tahun yang tak terlupakan. Dengan cinta, Rino mu,”

Milan mulai bangkit kembali dari keterpurukan mereka musim ini dengan kemenangan Coppa Italia melawan Inter, imbang melawan Fiorentina dan menang melawan Crotone. Tetapi, posisi Milan di Serie A masih tak seperti yang diharapkan, mereka duduk di peringkat 10. (Sumber: football-italia.net)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

zidane-real-madrid

Real Madrid Akan Lakukan Kesalahan Besar Andai Pecat Sang Entrenador

gelandang kaki kaca arsenal

Hasil Remis Kontra Chelsea Makan Korban, Gelandang ‘Kaki Kaca’ Arsenal Menepi Lagi