in

Manchester United Masuk Dalam Perburan Alexis Sanchez, Pep Guardiola Buka Suara

guardiola-sanchez-manahcester-city-united
Pep Guardiola tak mau membahas rumor transfer Alexis Sanchez

Sepakbola.com, Manchester – Pep Guardiola tidak mau membahas rumor yang mengaitkan Manchester City dengan Alexis Sanchez, dan sekarang Manchester United dikabarkan ikut dalam perlombaan memburu tanda tangan bintang Arsenal tersebut.

Manchester City gagal membawa Sanchez pada musim panas 2017, tetapi mereka terus dikaitkan dengan mantan penyerang Barcelona tersebut, karena sampai saat ini dia menolak semua tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Ketika ditanya tentang rumor transfer ini pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Liverpool, Guardiola mengatakan: “Saya paham benar pertanyaan ini, saya mengerti Anda bekerja, tetapi Anda tahu jabawan saya. Saya tidak akan berbicra masalah ini,” dikutip dari talkSPORT.com (12/12).

“Saya fokus pada Liverpool, percayalah. Sebagai manajer banyak kata yang perlu Anda lihat dan Anda harus memilih yang mana yang Anda fokuskan. Saya mau fokus pada apa yang harus kami lakukan di lapangan. Pertandingan dan bagaimana harus bermain, itu yang saya pedulikan,”

“Saya tidak seperti pemain saya, ketika mereka melihat saya di TV atau membaca koran, mendengar manajer mereka berbicar tentang pemain lain dan berpikir mereka tidak penting. Yang paling penting adalah 90 menit di lapangan. Itu yang ingin saya bicarakan,”

Guardiola percaya spekulasi tentang Manchester City dan Sanchez yang berlarut-larut tidak akan mempengaruhi pemainnya. Dia menambahkan: “Mereka punya dua pilihan – mengikuti Anda (media) atau mengikuti apa yang saya katakan. Saya berharap bisa meyakinkan mereka untuk mengikuti apa yang saya katakan – sepak bola di lapangan.”

Manchester City saat ini memimpin Premier League dengan keunggulan 15 poin dari Manchester United yang bertengger di posisi kedua, serta 18 poin dari Liverpool di posisi keempat. (Sumber: talksport.com)

PREDIKSI Liverpool vs Manchester City: Lebih Dari Sekadar Balas Dendam

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Terancam Absen Lama, Striker Muda Manchester City Ternyata Bisa Pulih Lebih Cepat

5 Pemain Yang Harganya Bisa Melebihi Coutinho Di Bursa Transfer Musim Panas