in

Mourinho Beberkan Kondisi Terakhir Ibrahimovic

ibra-united
Zlatan Ibrahimovic akan kembali beraksi akhir Januari

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengkonfrimasi Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan kembali beraksi akhir bulan ini atau awal Februari.

Pemain asal Swedia berusia 35 tahun tersebut berhasil melewati cedera lutut serius pada bulan November, tujuh bulan setelah ligamen anterior lututnya robek saat melawan Anderlecht di perempat final Liga Europa di Old Trafford.

Walau begitu Ibrahimovic belum bermain lagi sejak tampil pada pertandingan Boxing Day melawan Burnley, Mourinho dan staff medisnya kemudian membuat keputusan dia akan absen selama satu bulan.

“Zlatan cedera atau tak sepenuhnya senang dengan kondisinya, dia berjuang seperti seekor haraimau, seperti yang suka dia katakan untuk kembali seperti yang dia lakukan. Dia mulai bermain di sini dan di sana, dia bermain 60 menit di satu pertandingan dan starting 45 menit dan dia belum merasa senang dengan kondisinya,” dikutip dari manchestereveningnews.co.uk (13/1).

“Dia berkonsultasi dengan dokter lainnya dan kita semua membuat keputusan untuk menghentikan pengobatannya. Saat dia merasa sangat baik, dia bisa kembali bekerja. Tanggalnya kembali berlatih dengan tim sekitar akhir Januari atau awal Februari, jadi mari kita berharap perasaannya semakin baik dan bisa memainkannya sesegera mungkin,”

Ibra mencetak gol pada start pertamnya setelah delapan bulan saat melawan Bristol pada bulan Desember dan usai come back-nya tersebut dia mengatakan senang memerankan posisi No.10.

Ibrahimovic mencetak 28 gol dari 46 pertandingan sebelum musim pertamanya bersama Manchester United dihentikan cedera lutut  yang serius. Ibra selalu mengatakan dia memang berencana untuk bertahan di United untuk menyelesaikan apa yang sudah dia mulai.

“Itu selalu milik saya dan niat klub agar saya tetap bertahan,” kata Ibra saat kembali bergabung dengan United. (Sumber: manchestereveningnews.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Keluarga Pemain Incaran Manchester United Ini Tiba Di London

Tertahan Leicester City, Chelsea Catat Rekor Negatif Ini