in

Mourinho Lanjutkan Perang Kata-Kata Dengan Conte

conte-mourinho-united-chelsea
Jose Mourinho lanjutkan perang kata-kata dengan Antonio Conte

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho tampaknya tidak mau mundur dari perang kata-kata melawan Antonio Conte. Dia semakin memanaskan suasana saat konferensi pers terakhir.

Kedua manajer tersebut tidak ada yang mau mengalah untuk perseteruan mereka, Conte dan Mourinho saling hina dan ejek saat konferensi pers.

Pelatih The Blues, Conte tidak tertarik membahas Mourinho saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Leicester. Namun ketika yang ditanya Mourinho, yang disebut Conte pria kecil, manajer asal Portugal tersebut membalasnya.

“Saya rasa ketika seseorang menghina orang lain Anda mengharapkan tanggapan. Atau Anda bisa mengharapkan penghinaan, diam,” kata Mourinho dikutip dari football.london (12/1).

“Pertama kali dia menghina saya, saya memberikan respon, sebuah respon yang rasa akan menyentuh poin di mana dia akan merasa sakit hati,”

“Kemudian dia menghina saya untuk kedua kalinya, tetapi saya sekarang berubah dan sekarang penghinaan dan bagi saya, penghinaan berarti akhir dari cerita ini,”

Manchester United dan Chelsea hanya berjarak satu poin, tetapi peluang mereka untuk juara sangat tipis karena Manchester City begitu kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin bersih dari Red Devils.

Sekarang Manchester United akan bersiap untuk pertandingan Premier League menjamu Stoke City pada hari Selasa (16/1) usai mereka memastikan diri lolos ke babak keempat FA Cup mengalahkan Derby County 2-0. Sedangkan Chelsea akan menjamu Leicester City pada Sabtu (13/1). (Sumber: football.london)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

5 Pemain Yang Harganya Bisa Melebihi Coutinho Di Bursa Transfer Musim Panas

Meski Cedera, Philiipe Coutinho Sudah Jalani Sesi Latihan Perdana Di Barcelona