in

Mourinho Sebut Alexis Pemain Fenomenal, Tanda Ketertarikan Manchester United?

Alexis Sanchez Arsenal
Alexis Sanchez - Arsenal

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho melayangkan pujian kepada penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dengan menyebutnya sebagai pemain fenomenal.

Pemain asal Chili tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan Manchester United tanpa tanda-tanda bahwa dia bersedia memperpanjang masa tinggalnya di Emirates Stadium.

Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Manchester City bersedia untuk menarik diri dari kesepakatan untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu setelah menolak memenuhi permintaan harga Arsenal yang sebesar 35 juta poundsterling.

Mourinho mengakui bahwa dirinya adalah seorang pengagum Sanchez, dan manajer berusia 54 tahun itu menolak kesempatan untuk menyingkirkan United dari kandidat untuk mendapatkan jasanya.

Dia mengatakan pada sebuah konferensi pers hari Jumat: “Saya tidak tahu apakah ini adalah hal yang benar, jika kami berbicara tentang pemain klub lain. Jika seseorang berbicara tentang salah satu pemain saya dan mengungkapkan ketertarikannya, maka saya tidak akan bahagia.”

“Sanchez adalah pemain Arsenal, saya tidak tahu tapi akhir pekan ini dia mungkin masih akan tetap bertahan di Arsenal jadi saya tidak bisa benar-benar mengatakan hal-hal tentang Alexis Sanchez,” tambahnya.

“Pada tingkat umum, apa yang bisa saya katakan adalah diri saya dan dewan Manchester United, pemilik klub, tidak percaya sepenuhnya pada pasar transfer Januari. Kami tidak percaya pada transfer pemain yang tidak kami inginkan sepenuhnya.,” lanjut Mourinho.

“Tapi jika benar ada pemain bagus yang mungkin untuk kami datangkan pada bulan Januari, Maret atau Juli, maka kami harus mencoba untuk mendatangkannya, dan hanya itu. Tetapi sehubungan dengan Alexis Sanchez saya tidak akan mengatakan sepatah kata pun,” tambahnya.

“Satu-satunya kata yang bisa saya katakan adalah dia merupakan pemain fenomenal, terlepas dari apakah dia pemain Arsenal atau bukan. Saya merasa tidak seharusnya mengatakan hal yang lebih dari ini,” ujar manajer asal Portugal itu.

Mourinho juga mengakui ada prospek pemainnya untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari ini, dengan Axel Tuanzebe siap untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman.

Dia menambahkan: “Tuanzebe adalah pemain yang sangat bagus yang tidak memiliki banyak kemungkinan untuk bermain di sini, tapi dia adalah pemain kami dan akan menjadi pemain kami. Kami memikirkan transfer pinjaman sampai akhir musim.” (Sumber: ESPN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Lima Poin Diputuskan Dalam Perubahan Statuta Di Kongres Luar Biasa PSSI 2018

[VIDEO] HIGHLIGHT Chelsea 0-0 Leicester City: The Blues Gagal Bungkam 10 Pemain