in ,

PSG Ingin Salah Satu Dari Dua Sosok Genius Ini Gantikan Emery, Mourinho Pilihan Ketiga

Jose Mourinho dan Antonio Conte masuk dalam radar PSG untuk gantikan Unai emery

Sepakbola.com, Paris – Paris Saint-Germain sedang mempertimbangkan Antonio Conte dan Andre Villas-Boas untuk menjadi pengganti Unai Emery. Sedangkan Jose Mourinho ada di urutan ketiga menurut sumber ESPNFC.

Namun, masa depan Emery akan diputuskan tergantung dengan hasil yang mereka dapat di Liga Champions.

Awal tahun 2018 tahun PSG terbilang sulit, tujuh dari sembilan pertandingan mereka merupakan laga tandang dan satu diantaranya adalah leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Emery sudah mengetahui sejak dia datang prioritas pertama mereka adalah kesuksesan di Liga Champions di banding kesuksesan di kompetisi domestik dan baru-baru ini tekanan pada mantan manajer Sevilla tersebut meningkat.

Menurut sumber ESPNFC, kapitulasi musim lalu dari pada Barcelona dan keberhasilan mereka mendapat Neymar serta Kylian Mbappe yang harganya sangat mahal membuat semi final Liga Champions dinilai belum cukup.

Walau Real Madrid merupakan lawan yang tentunya sangat sulit bagi Emery – dewan PSG juga tahu – kegagalan maju ke perempat final berarti kontrak Emery yang akan habis musim panas ini tidak akan diperbaharui.

Sumber ESPNFC ini mengatakan pemimpin klasemen Ligue 1 ini belum berencana terlalu jauh ke depan sekarang, tetapi direktur olahraga Antero Henrique, serta chairman dan CEO mulai menyusun daftar nama calon manajer baru bila Madrid atau tim lainnya mengalahkan mereka di Liga Champions.

Bos Chelsea Conte dan mantan pelatih Blues serta Tottenham Villas-Boas ada di urutan atas sedangkan Mourinho masuk di urutan ketiga. Mourinho ada di urutan terakhir karena dianggap kurang sukses mengelola Manchester United walau tentu pengalaman, prestasinya mengalahkan dua manajer di atasnya.

Conte memasuki akhir dari kontraknya – dan frustrasi karena kurangnya dana transfer – sedangkan Villas Boas berstatus free agent usai meninggalkan klub Liga Super Cina, Shanghai SIPG. (Sumber: espnfc.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

mourinho-manchester-united

Mourinho Sebut Rumor Bakal Tinggalkan Manchester United Cuma Berita Sampah

Datangkan Diego Costa, Atletico Malah Lepas Pemain Ke Klub Rival Juara