Boost Sportsfix Super Cup 2018: Persija Sukses Pecundangi Ratchaburi FC

Sepakbola.com, Kuala Lumpur – Persija Jakarta menjalani debut yang manis pada laga perdana turnamen segitiga bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran sukses mengalahkan tim asal Thailand, Ratchaburi Mitr Phol FC di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (13/1) dengan skor 3-1.

Menurunkan mayoritas skuat terbaiknya dengan komposisi tiga pemain asing di antaranya Jaimerson da Silva Xavier, Ivan Carlos dan Marko Simic, Persija langsung unggul cepat pada menit 8. Adalah Marko Simic sukses memanfaatkan kemelut setelah kiper dan bek Ratchaburi melakukan kesalahan.

Gol Marko Simic

 

 

Namun keunggulan Persija hanya bertahan 20 menit, lantaran Ratchaburi sukses membuat gol balasan pada menit ke-28 lewat Philip Roller dimana bola sepakannya meluncur deras di pojok atas gawang.

Tujuh menit jelang laga berakhir Persija kembali unggul lewat sundulan Jaimerson. Bek asal Brasil ini sukses mengonversi umpan sepak pojok. Persija unggul 2-1 hingga turun minum.

Gol Jaimerson

Di babak kedua sejumlah perubahan dilakukan kedua tim. Namun hanya Persija yang mampu menambah keunggulan. Giliran Novri Setiawan yang mencatatkan nama di papan skor pada menit 53. Gol dibuat Novri memaksimalkan umpan silang Marko Simic. Bola ditahan dengan dada sebelum diangkat dan gagal dihalau bek Ratchaburi. Skor tidak berubah hingga laga berakhir. Macan Kemayoran menerkam The Dragons 3-1.

Persija selanjutnya menghadapi klub Malaysia, Kelantan FA pada 16 Januari. Jika menang, dipastikan Persija menjuarai turnamen ini.

Cuplikan Gol

https://www.youtube.com/watch?v=b-CRnyIPvnE

Komentari Artikel Ini