PREDIKSI Bournemouth vs Arsenal: Hadapi Momok Laga Tandang

Sepakbola.com, Bournemouth – Bournemouth akan menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (14/1). Mampukah The Gunners meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Di kubu tim tuan rumah, beberapa pemain seperti Tyrone Mings, Jermain Defoe dan Junior Stanislas tak bisa ambil bagian di pertandingan ini karena cedera. Para pemain lain seperti Josh King diragukan untuk tampil dan akan diperiksa kebugarannya menjelang pertandingan ini.

Andrew Surman bisa bermain untuk tim tuan rumah setelah pulih dari cederanya, sementara Callum Wilson bisa memimpin serangan di pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, Jack Wilshere terpaksa absen karena mendapat cedera pergelangan kaki pada pertandingan sebelumnya. Para pemain lain seperti Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Olivier Giroud dan Sead Kolasinac juga belum bisa bermain untuk The Gunners di sini.

Nacho Monreal dan Mesut Ozil akan dinilai kebugarannya menjelang pertandingan, meski nama yang terakhir kemungkinan bisa tampil bersama Alexis Sanchez di belakang Alexandre Lacazette.

Arsenal belum memiliki rekor yang bagus dalam pertandingan tandang mereka musim ini. Pasukan Arsene Wenger sering kali tak menunjukkan performa yang memuaskan di kandang lawan, dan itu akan berusaha mereka atasi di pertandingan ini.

PEMAIN KUNCI

Callum Wilson

Callum Wilson adalah sumber gol utama bagi Bournemouth. Meski Bournemouth mendatangkan Jermain Defoe untuk memperkuat lini depan mereka, Wilson tetap merupakan sosok yang paling krusial bagi lini depan mereka.

Sejauh musim ini, Callum Wilson telah menciptakan 5 gol untuk timnya. Berbekal dengan kecepatan dan kekuatan fisiknya, Wilson akan menjadi momok bagi lini pertahanan The Gunners. Pasukan Arsene Wenger wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

Mesut Ozil

Mesut Ozil banyak mendapatkan kritik di musim ini, karena perannya yang kurang terasa sebagai playmaker tim. Namun saat ia berada dalam performa yang bagus, ia tetap merupakan playmaker berkelas dunia.

Performanya seperti saat pertandingan melawan Chelsea yang berakhir dengan skor 2-2 merupakan contoh performa yang diharapkan datang dari Ozil. Berbekal visinya yang brilian, Ozil akan diharapkan bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Bournemouth XI: Begovic; Daniels, Ake, Francis, Smith; Pugh, Surman, Cook, Fraser; Mousset, Wilson.

Arsenal XI: Cech; Chambers, Mustafi, Holding; Bellerin, Elneny, Xhaka, Maitland-Niles; Sanchez, Ozil; Lacazette.

PREDIKSI

Arsenal terkenal lesu saat bermain di kandang lawan, begitu juga pada musim ini. Inilah yang ingin diubah oleh Arsene Wenger, dan pertandingan melawan Bournemouth akan menjadi pembuktian bagi The Gunners.

Prediksi skor: Bournemouth 1-1 Arsenal

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini