PREDIKSI Deportivo La Coruna vs Valencia: Misi Rebut Posisi Runner-up

Sepakbola.com, La Coruna – Deportivo La Coruna akan menjamu Valencia dalam lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Riazor, Minggu (14/1). Mampukah tim tuan rumah meraih poin penuh di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Deportivo La Coruna tengah berada dalam posisi yang berbahaya di klasemen sementara La Liga saat ini, sehingga mereka membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi dengan segera. Fabian Schar kembali dari larangan bertandingnya dan harusnya bisa menggantikan Raul Albentosa di posisi bek tengah untuk tim tuan rumah.

Adrian Lopez mendapatkan cedera ringan baru-baru ini, namun harusnya bisa pulih dengan segera untuk tampil sebagai starter di lini depan. Cristobal diperkirakan akan menurunkan tim dengan satu striker akhir pekan ini, dengan Florin Andone lebih berpeluang untuk tampil ketimbang Lucas Perez.

Di kubu Valencia, Simone Zaza dan Martin Montoya akan kembali ke starting line up setelah menjalani larangan bertandingnya. Namun pemain kunci lain seperti Andreas Pereira dan Geoffrey Kondogbia harus absen karena suspensi setelah mendapatkan kartu kuning di pertandingan melawan Girona.

Nacho Gil harusnya bisa tampil sebagai starter di posisi sayap kanan, dengan Nemanja Maksimovic menjadi starter di lini tengah. Dengan kekuatan skuat mereka, Valencia akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi.

PEMAIN KUNCI

Adrian Lopez

Sebagai pemain yang berpengalaman di kompetisi La Liga, pengalaman dari Adrian Lopez dibutuhkan oleh timnya untuk meraih hasil positif di pertandingan ini. Adrian Lopez telah menciptakan tiga gol dan dua assist untuk timnya di kompetisi liga musim ini, dan ia menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh pertahanan Valencia.

Adrian Lopez juga terkenal dengan kemampuannya bermain di berbagai posisi. Ia kerap berpindah posisi dan menusuk lawan dari sisi sayap, terutama sayap kiri. Dengan fleksibilitas darinya, Deportivo akan menjanjikan serangan yang bervariasi di pertandingan ini.

Daniel Parejo

Untuk bisa mendapatkan poin penting di Riazor,Valencia membutuhkan serangan yang baik dan berkualitas. Dan sumber serangan berkualitas mereka akan berasal dari kaki Daniel Parejo, sang playmaker Valencia.

Berposisi di lini tengah, Daniel Parejo memegang peranan penting dalam aliran permainan Valencia. Visi bermain dan kualitas umpannya akan menjadi faktor besar bagi Valencia untuk mendapatkan gol di pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Deportivo La Coruna XI: Martinez; Luisinho, Sidnei, Schar, Juanfran; Borges, Mosquera, Guilherme; Lopez, Andone, Gil.

Valencia XI: Neto; Montoya, Paulista, Garay, Gaya; Gil, Parejo, Maksimovic, Guedes; Zaza, Moreno.

PREDIKSI

Valencia akan berusaha untuk mengklaim kembali posisi kedua di klasemen sementara La Liga, dan menghadapi Deportivo la Coruna bisa menjadi kesempatan besar mereka. Berbekal skuat mereka yang cukup kuat, Valencia memiliki peluang bagus meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi skor: Deportivo La Coruna 0-2 Valencia

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini