in

PREDIKSI Huddersfield Town vs West Ham United: Lawan Sulit Untuk Hammers

Sepakbola.com, Huddersfield – West Ham United akan menjalani laga yang sulit, Sabtu (13/1/2018), mereka akan bertandang ke markas Huddersfield Town, The John Smith Stadium. West Ham perlu tiga poin untuk menjauhkan mereka dari zona merah.

Huddersfield belum meraih kemenangan sejak kemenangan 4-1 atas Watford pada 16 Desember lalu, tiga hasil imbang dan terakhir kalah 3-0 dari Leicester City. Ini membuat posisi mereka turun ke peringkat 11 klasemen dengan jarak hanya dua poin dari West Ham.

Setelah kemenangan 2-1 atas West Bromwich, Hammers berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di Wembley. Hasil imbang dengan Spurs merupakan hasil positif mengingat Hammers musim ini tergolong suram sehingga terjerembab di posisi 15. Namun, Hammers perlahan bangkit hanya saja mereka ditahan imbang 0-0 Shrewsbury Town, klub dari Legue One alias kompetisi kasta ketiga Inggris, di ajang Piala FA.

Pemain Kunci

Laurent Depoitre

Depoitre musim ini menjadi ujung tombak Huddersfield dan sudah mengantongi lima gol dari 19 pertandingan Premier League. Penampilan terbaiknya pada 13 hingga 23 Desember di mana dia mencetak masing-masing satu gol di tiga pertandingan berturut-turut, setelah itu Depoitre kembali absen mencetak gol.

Marko Arnautovic

Setelah absen karena cedera di melawan Tottenham Hotspur dan Shrewsbury, Arnautovic diperkirakan akan kembali beraksi melawan Huddersfield. Musim ini dia tampil cukup meyakinkan dan sudah mengemas lima gol dari 17 pertandingan. Dua golnya menyelamatkan West Ham dari kekalahan saat imbang 3-3 melawan AFC Bournemouth.

Prediksi Susunan Pemain Huddersfield Town vs West Ham United

Dua bintang Huddersfield, Stankovic dan Kachunga harus absen pada pertandingan ini karena cedera, namun tampaknya ini sudah bisa diatasi David Wagner. Terlihat di laga sebelumnya mereka mampu bermain apik tanpa dua pemain tersebut. Sedangkan West Ham masih dilanda badai cedera, tercatat ada enam pemain yang masih ada dalam daftar cedera termasuk Collins, Fonte dan Sakho. Ini cukup mengganggu David Moyes dalam upaya meningkatkan performa anak buahnya yang musim ini terpuruk.

Huddersfield (4-2-3-1): Lossl, Lowe, Schindler, Jorgensen, Smith; Mooy, Williams; Lolley, Ince, van La Parra; Depoitre

West Ham (3-5-1-1): Adrian; Rice, Ogbonna, Reid; Masuaku, Obiang, Noble, Kouyete, Zabaleta; Lanzini; Arnautovic

Prediksi Skor Huddersfield Town vs West Ham United

Saat ini bisa dibilang West Ham sedang dalam masa perbaikan dan mulai terlihat ada progres setelah ditangani David Moyes. Mereka berhasil keluar dari zona merah dan mampu bersaing dengan tim-tim Premier League termasuk Tottenham Hotspur. Namun, Huddersfield juga semakin baik, tetapi mereka takluk 3-0 di tangan Leicester pada laga terakhir Premier League. Kemenangan 1-2 di FA Cup atas Bolton bisa menjadi pemicu semangat Huddersfield.

Huddersfield juga tak terlalu apik bermain di kandang sendiri, dari lima laga kandang terakhir mereka hanya menang sekali – melawan Brighton Albion, sisanya kalah dia kali dan imbang dua kali. West Ham di bawah Moyes cukup kuat saat bertandang, mereka mampu memetik satu poin di tiga laga tandang terakhir termasuk melawan Spurs. Diprediksikan West Ham akan menang 1-0, bagai mana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

PREDIKSI Crystal Palace vs Burnley: Hidupkan Lagi Sensasi

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 2-1 Cadiz (Agg 4-1): Pasukan Montella Melaju Ke Perempatfinal Copa Del Rey