in

PREDIKSI Nantes vs PSG: Teruskan Dominasi

Sepakbola.com, Nantes – Nantes akan menjamu Paris Saint-Germain dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 di Stade de la Beaujoire, Senin (15/1). Mampukah PSG meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Di kubu tim tuan rumah, Leo Dubois absen saat timnya menghadapi tim amatir Senlis karena mendapat skorsing, namun ia bisa kembali beraksi di pertandingan ini. Pemain lain Préjuce Nakoulma masih diragukan untuk bisa tampil setelah tidak bermain di pertandingan sebelumnya.

Para pemain lain seperti Ciprian Tatarusanu dan Adrien Thomasson seharusnya bisa menjadi starter di pertandingan ini setelah tidak disertakan dalam skuat pada pertandingan sebelumnya.

Di kubu tim tamu, bek sayap Layvin Kurzawa cukup fit untuk masuk ke bangku cadangan di pertengahan pekan dan bisa menjadi starter di pertandingan ini. Pemain lain seperti Edinson Cavani dan Javier Pastore belum tampil pada 2018 setelah telat kembali dari liburan musim dingin.

Thiago Motta absen pada pertandingan pertengahan pekan dan mungkin bisa bermain di pertandingan ini. Situasi ini bisa membuat Giovanni Lo Celso tampil sebagai starter di lini tengah. Presnel Kimpembe bisa kembali setelah tidak bermain di pertandingan sebelumnya.

Para pemain kunci lainnya seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria bisa tampil di pertandingan ini setelah memiliki kebugaran yang ideal.

PEMAIN KUNCI

Abdoulaye Toure

Untuk bisa menghentikan permainan dari PSG yang meledak musim ini, Nantes membutuhkan kekuatan di lini tengah mereka, untuk memutus sumber alur serangan dari pasukan Unai Emery.

Oleh karena itu, peran dari pemain seperti Abdoulaye Toure sangat dibutuhkan oleh timnya untuk menjaga kestabilan lini tengah mereka. Sebagai gelandang tengah, Abdoulaye Toure merupakan salah satu pemain paling stabil di timnya, dan ia bisa menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus oleh Neymar cs.

Neymar

Neymar tak diragukan lagi adalah pemain PSG yang memiliki performa paling baik di sepanjang musim ini. Ia selalu menjadi momok bagi pertahanan lawan, dan kemampuannya dalam mengkreasi peluang merupakan yang terbaik di PSG.

Sejauh musim ini, pemain asal Brasil ini telah menciptakan 11 gol dan 9 assist hanya dalam 14 pertandingan. Itu adalah kontribusi yang mencerminkan kelayakannya sebagai pemain termahal dunia.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Nantes XI: Tatarusanu; Lima, Pallois, Carlos, Dubois; Toure; Bammou, Thomasson, Rongier, Kacaniklic; Sala.

PSG XI: Areola; Alves, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Verratti, Celso, Rabiot; Maria, Mbappe, Neymar.

Prediksi

PSG jelas menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Meski berpotensi tampil tanpa Edinson Cavani, PSG tetap akan menjadi tim yang dominan dengan bersenjatakan Kylian Mbappe dan Neymar.

Prediksi skor: Nantes 0-3 PSG

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Jose Mourinho Antonio Conte

Capello Sebut Adu Sindir Mourinho Dan Conte Sudah Kelewat Batas

Hadiah Piala Presiden 2018 Naik

Total Hadiah Piala Presiden 2018 Naik 10 Persen