Reaksi Twitter Usai Real Madrid Kalah Lawan Villarreal Di Santiago Bernabeu

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid kalah dua kali berturut-turut di Santiago Bernabeu pada pertandingan La Liga, usai Villarreal membawa pulang tiga poin dengan kemenangan 1-0 pada hari Sabtu (13/1). Yellow Submarine mencetak gol tunggal di menit 87 lewat kaki Pablo Fornals.

Tendangan sudut yang bisa diantisipasi pemain Villarreal mereka ubah menjadi serangan balik cepat. Walau Keylor Navas bisa memblok tendangan Enes Unal saat satu lawan satu, bola pantul mengarah ke Fornals dan chipnya tak mampu diselematkan kiper El Real tersebut.

Hasilnya, Madrid kini tertinggal 16 poin di belakang Barcelona yang memimpin klasemen La Liga. Kekalahan ini membuat warganet di Twitter bereaksi. Ini sejarah bagi Villarreal.

Walau startnya cukup meyakinkan, Real Madrid mengalami penurunan performanya di babak kedua.

Apakah ini akan membuat Zidane semakin tertekan? Real Madrid tampak jauh dari perbaikan

Sebelum pertandingan ini Real Madrid juga ditahan imbang tim divisi dua Numancia pada leg kedua Copa del Rey. Walau mereka menang 5-2 secara agregat, itu ketiga kalinya Real Madrid gagal menang di kandang sendiri secara berturut-turut.

Pada pertandingan ini Madrid diperkuat hampir semua pemain utamanya, minus Sergio Ramos karena cedera. Namun pertahanan bukanlah masalah utama El Real. Begitu banyak peluang dan tembakan mereka ciptakan, tetapi tak satupun menjadi gol.

Berikutnya Los Blancos akan bertandang ke markas Leganes untuk pertandingan Copa del Rey pada hari Jumat (19/1), dua hari kemudian menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu untuk pertandingan La Liga. Menarik ditunggu bagaimana respon pasukan Zidane setelah rentetan hasil buruk.

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini