in

Ronaldo Sebut Neymar ‘Turun Level’ Karena Gabung PSG

Neymar PSG
Neymar - PSG

Sepakbola.com, Barcelona – Legenda Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa Neymar mengalami penurunan level dalam hal sepak bola saat meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu, di saat laporan di Spanyol terus mengklaim bahwa Real Madrid tertarik untuk mendatangkan pemain itu.

Neymar Jr bergabung dengan PSG dari Barcelona dalam sebuah transfer yang memecahkan rekor dunia pada musim panas lalu. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang menjadikannya pemain termahal di dunia.

Sejak saat itu ada laporan berkala yang mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu mengalami masalah dalam hal adaptasinya di Paris, meskipun ia telah berhasil membukukna 20 gol dan 14 assist dalam 22 pertandingan.

Berbicara kepada Zico, Ronaldo menjelaskan bahwa Barca adalah klub yang lebih besar daripada PSG. Namun ia kemudian mengatakan bahwa setiap individu berhak menentukan pilihan karier mereka sendiri.

“Pada tingkat olahraga, keputusan Neymar adalah langkah mundur, tapi ini adalah tantangan yang dibutuhkan setiap orang. Di waktu saya bermain di Barcelona, ​​saya memutuskan pergi ke Inter Milan saat liga Italia jauh lebih kompetitif,” ujarnya.

Ronaldo bermain untuk Barca dan Madrid selama kariernya, namun sekarang ia jauh lebih terkait dengan Los Blancos, dan baru-baru ini ia mewakili klub itu dalam peran duta besar.

Laporan di Spanyol baru-baru ini mengaitkan Neymar dengan Los Blancos. Marca melaporkan bahwa presiden Madrid Florentino, Perez sadar bahwa dia belum mendatangkan “Galactico” sejak James Rodriguez pada tahun 2014, dan bakat serta daya tarik Neymar menempatkannya di atas Eden Hazard atau Harry Kane sebagai calon superstar Real Madrid berikutnya.

Beberapa waktu lalu ada laporan yang mengatakan bahwa Perez tetap berhubungan dengan orang tua Neymar, yang mengatakan pada bulan November lalu bahwa masih terlalu dini untuk mendiskusikan kepindahan anaknya ke Madrid.

Laporan Marca terbaru menunjukkan bahwa PSG tidak ingin menjual Neymar, namun menyebutkan bahwa presiden klub Nasser Al-Khelaifi adalah pengagum Cristiano Ronaldo. Masa depan jangka panjang Ronaldo di Bernabeu tetap diragukan setelah perselisihannya dengan Perez mengenai apakah pemain berusia 32 tahun tersebut layak mendapat kenaikan gaji, itu bisa menjadi pemantik kepindahan Ronaldo maupun Neymar dalam waktu dekat. (Sumber; ESPN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Kongres Biasa PSSI Hasilkan Berapa Putusan, Ini Hasilnya

Alexis Sanchez Mesut Ozil

Wenger Sebut Ozil Berpeluang Bertahan Di Arsenal, Bagaimana Dengan Sanchez?