Spaso Optimistis Bawa Bali United Melangkah Jauh Di Liga Champions Asia

Sepakbola.com, Jakarta – lija Spasojevic menyatakan kesiapannya untuk menjalani laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers pada 16 Januari 2018. Kali ini rasa optimis penyerang naturalisasi ini cukup tinggi mengingat dirinya sudah pernah bermain di Liga Champions Eropa beberapa tahun silam.

Itu ketika dirinya masih memperkuat Dinamo Tbilisi (Georgia) pada 2008. Dia pun menceritakan sedikit pengalamannya saat berkiprah di play-off Liga Champions Eropa musim 2008/09.

“Waktu itu saya sangat gugup, karena penonton sangat banyak sekali dan saya masih berumur 19 tahun saat debut di Liga Champions Eropa. Ketika itu kami melawan Panathinaikos yang lebih diunggulkan pada play-off kedua, dan kami kalah,” kenang pemain berusia 30 tahun itu.

Spaso sendiri akan menjadikan pengalamannya bermain di Liga Champions Eropa ke laga perdana di Liga Champions Asia. Apalagi dirinya sangat optimis bisa menang pada laga ini.

“Bukannya meremehkan, tapi Liga Indonesia saya rasa masih di atas Liga Singapura, dan itu harus kami buktikan di atas lapangan. Minimal, target kami bisa sampai melawan klub Tiongkok di babak play-off,” tambah eks penggawa PSM Makassar itu.

Selain itu, pemain yang baru saja membawa Bhayangkara FC jadi juara Liga 1 ini menambahkan Bali United juga memiliki modal untuk berbicara banyak pada ajang ini. Salah satunya skuat yang mumpuni ditambah lagi dirinya juga merasa klop dengan pemain seperti Fadil Sausu, Taufiq, serta Yandi Sofyan Munawar sehingga akan menjadi keuntungan sendiri.

“Menurut saya di tim ini semua pemain berkualitas, mulai dari pemain asing, ada pemain naturalisasi, dan pemain lokal hampir semua main di timnas. Jadi tim ini komplet bukan hanya untuk bermain di Indonesia, tapi juga untuk kompetisi Asia,” tuturnya.

Komentari Artikel Ini