Tertarik Balikan, Alexandre Pato: Milan Adalah Rumah Saya!

Sepakbola.co.com, Milan – Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato tak meragukan bahwa Rossoneri adalah rumah baginya. Pato pun tak menutup kemungkinan untuk kembali ke kota itu.

Pemain depan asal Brasil itu mencetak 63 gol dalam 150 penampilan untuk Milan. Namun, waktunya di sana terganggu oleh masalah cedera. Pemain berjuluk ‘Si Bebek’ itu sekarang bermain untuk Tianjin Quanjian di Liga Super Tiongkok.

“Milan adalah rumah saya,” kata Pato kepada Tuttomercatoweb.

“Itu adalah tim pertamaku di luar Brasil, klub yang memberiku kesempatan untuk dikenal di seluruh dunia.

“Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Eropa, untuk memenangkan piala dan bermain bersama para pemain hebat. Itu adalah rumah saya dan saya mencintai Milan.

“Saya senang saat mereka sukses karena saya masih punya banyak teman di sana, saya memiliki hubungan baik dengan [mantan Presiden Silvio] Berlusconi dan [mantan CEO Adriano] Galliani, saya mendengar kabar dari mereka lewat WhatsApp.

“Saya harap Milan akan tetap menjadi tim yang bagus.

“Bisakah saya kembali suatu hari nanti? Saat ini saya bermain di China dan saya senang di sini, tapi siapa yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan?” demikian¬†Alexandre Pato.

Lebih lanjut pemain yang sempat membela Chelsea itu juga menegaskan jika dapat tawaran dari Milan atau klub Eropa lain, maka ia akan memikirkannya.

Pato membela AC Milan selama enam tahun dari tahun 2007 hingga tahun 2013. Di awal kemunculannya ia sempat disebut sebagai calon bintang AC Milan dan Brasil. Namun, cedera menghancurkan karier gemilangnya. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini