Terus Dikaitkan Dengan Real Madrid, Mohamed Salah Angkat Bicara

Sepakbola.com, Liverpool – Mohamed Salah membantah rumor yang mengatakan dia akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat dan bergerak ke Real Madrid. Salah memastikan dia masih bahagia di Anfield.

Salah bergabung dengan The Reds dengan transfer 36,9 juta Poundsterling (sekitar Rp416 miliar) dari Roma pada musim panas tahun lalu dan sukses bersama Liverpool dengan 23 gol dari 29 pertandingan musim ini.

Seiring dengan performanya yang apik, rumorpun merebak dan dia dikatikan dengan Real Madrid dan Los Blancos dikabarkan sudah lama memantau perkembangannya. Rumor ini semakin intensif di bulan ini ketika manajer El Real Zinedine Zidane mengatakan dia sangat kagum pada pemain 25 tahun tersebut.

Kini Salah tampaknya tak ingin rumor ini semakin jauh, dia membantah semua hal tersebut dan memastikan diri bahagia di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Ini ditulis Salah di Twitternya,”Saya mendengar begitu banyak rumor tentang saya, tetapi saya pastikan itu tidak mengganggu saya lagi,”

Di tweet lainnya, Salah mengatakan: “Mereka memperlakukan saya dengan baik di Liverpool saat ini, saya tergabung delam tim Liverpool dan saya bahagia di Anfield,”

Salah diperkirakan akan kembali memperkuat Liverpool untuk pertandingan melawan Manchester City pada hari Minggu (14/1) setelah absen dua pertandingan. Terakhir Salah mencetak dua gol untuk membantu The Reds meraih tiga poin dengan kemenangan 2-1 atas Leicester pada bulan Desember. (Sumber: clickliverpool.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini