in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 1-0 Burnley: Gol Tunggal Sako Bawa The Eagles Meroket

Sepakbola.com, London – Crystal Palace berhasil mengatrol posisinya hingga ke urutan 12 klasemen sementara usai meraih kemenangan tipis atas Burnley di pekan ke-23 Premier League di Selhurst Park, Sabtu (13/1/18) malam WIB.

Tampil di rumah sendiri, Palace sebenarnya tak begitu mendominasi permainan. Kendali lebih dipegang The Clarets, tapi mereka kesulitan mengalirkan bola ke depan.

Efektifitas serangan dimiliki skuat Roy Hodgson, serangan balik mereka sungguh membuat pendukung Burnley degdegan. Dan menit ke-21 gawang Pope jebol juga lewat kaki Bakary Sako, usai dengan cerdik menyelesaikan umpan Christian Benteke.

GOL Sako


Duo ujung tombak The Eagles berkali-kali memberikan ancaman yang sangat berbahaya. Namun peluang Benteke di menit ke-27 di mana sangat terbuka untuk menggandakan skor gagal dimaksimalkan. Sundulannya masih meninggi di atas mistar.

Peluang satu-satunya kubu tamu tercipta pada menit ke-37. Situasi tendangan bebas menjadi andalan mereka, namun umpan terukur Gudmundsson gagal diselesaikan Vokes, yang sundulannya juga menyamping.

Pertandingan di babak kedua semakin menarik, Burnley yang harus mengejar defisit gol bermain semakin agresif. Dua kesempatan emas terjadi di 10 menit awal paruh kedua, sayangnya Ashley Barnes dan Vokes belum bisa menyelesaikan peluang masing-masing.

Sementara Palace juga masih tak kendor, mereka mencari gol kedua untuk membuat jalannya laga semakin nyaman. Akan tetapi peluang demi peluang yang dihasilkan tak ada satupun yang membuahkan hasilnya.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Skor keunggulan 1-0 untuk Crystal Palace tetap bertahan. Hasil itu membuat The Eagles berhasil meroket peringkatnya hingga ke urutan 12 klasemen sementara, mengoleksi 25 poin, unggul lima angka dari zona merah.

Sementara itu bagi The Clarets, mereka masih belum keluar dari keterpurukan di mana sudah enam laga tak meraih kemenangan lagi. Kerugian yang membuat mereka tetap tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 34 poin, dan berpotensi semakin menjauh dari posisi lima besar klasemen, serta Leister mengincar kedudukan mereka.

VIDEO CUPLIKAN GOL Crystal Palace 1-0 Burnley

Susunan Pemain Crystal Palace vs Burnley

Crystal Palace XI (4-4-2): Wayne Hennessey; Timothy Fosu-Mensah, Martin Kelly, James Tomkins, Patrick van Aanholt; Wilfried Zaha, Luka Milivojevic, Jairo RIedewald, James McArthur; Christian Benteke, Bakary Sako

Burnley XI (4-2-3-1): Nick Pope; Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Jack Cork, Steven Defour; Johann Gudmundsson, Jeff Hendrick, Ashley Barnes; Sam Vokes

Penulis: Maulana Habibi

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 0-1 Villarreal: Los Blancos Tunduk Di Santiago Bernabeu

skuat garuda asuhan luis milla

Pelatih Islandia Puji Gaya Main Skuat Garuda Asuhan Luis Milla