in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Levante 0-2 Espanyol (Agg 2-3) : Gerard Moreno Cs Balikkan Keadaan

Sepakbola.com, Valencia – Espanyol secara luar biasa mampu membalikkan agregat dengan meraih kemenangan 2-0 di markas Levante pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey, Jumat (12/1) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Espanyol melaju ke perempatfinal dengan keunggulan 3-2 secara agregat.

Levante unggul agregat 2-1 atas Espanyol ketika kick off babak pertama dibunyikan. Namun, di laga ini keunggulan yang Levante raih di markas Espanyol beberapa waktu yang lalu itu seperti tak tersisa sama sekali di laga ini.

Pada menit ke-14, Leo Baptistao mempu membuka keunggulan untuk Espanyol. Mantan penyerang Atletico Madrid itu mampu memanfaatkan umpan dari Gerard Moreno dengan baik.

Gol Leo Baptistao

Levante mencoba membalas di sepanjang babak pertama. Namun, mereka justru semakin tertinggal dari Espanyol setelah tendangan dari jarak dekat yang dilesakkan Gerard Moreno pada menit ke-34 tak bisa ditrahan kiper Levante. Skor 0-2 untuk keunggulan Espanyol mengakhiri babak pertama.

Gol Gerard Moreno

Di awal babak kedua, pelatih Levante, Juan Muñiz melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Semu Garcia dan Nano Mesa ditarik keluar. Posisi kedua pemain itu digantikan oleh Ivi dan Emmanuel Boateng.

Namun, masuknya dua pemain itu tak memberikan dampak yang signifikan bagi Levante. Klub berjuluk Granotas itu tetap kesulitan melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang Espanyol.

Justru Espanyol yang tak terlalu tampil ngotot memiliki kesempatan bagus untuk kian menjauh dari kejaran Levante ketika laga berjalan 71 menit. Namun, Leo Baptistao tak bisa memanfaatkan peluang yang ia dapat dengan baik.

Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, laga di Estadi Ciutat de València bertahan pada skor Levante 0-2 Espanyol. Kemenangan ini mengantarkan tim asuhan Quique Sanchez Flores itu melaju ke babak delapan besar alias perempatfinal Copa Del Rey musim ini.

Video cuplikan gol Levante vs Espanyol

 

Susunan Pemain Levante vs Espanyol

Levante: Fernandez, Aranda, Chema, Garcia, Bardhi, Nano, Cabaco, Lukic, Jason, Campana, Moore.

Cadangan: Rober, Lerma, Nogales, Moreno, Oier, Ivi, Boateng.

Espanyol XI: Lopez, Navarro, Naldo, Belaguero, Marin, Baptistao, Rosello, David Lopez, Martinez, Hermoso, Granero.

Cadangan: Lopez, Caricol, Garcia, Jimenez, Javi Lopez, Roca, Darder.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 2-1 Cadiz (Agg 4-1): Pasukan Montella Melaju Ke Perempatfinal Copa Del Rey

Mesin gol Porto Moussa Marega Manchester United dan Chelsea

Mengenal Lebih Dekat Moussa Marega, Mesin Gol Porto Yang Memikat Manchester United Dan Chelsea