[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 2-1 Bristol City: ‘Clutch Moment’ Dari Aguero

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City menjamu Bristol City dalam laga Carabao Cup di Stadion Etihad, Rabu (10/1). The Citizens sempat tertinggal di pertandingan ini, namun berhasil membalikkan keunggulan berkat gol penentu dari Sergio Aguero.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester City pada menit ke-9. Gelandang asal Jerman Ilkay Gündogan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Bristol City mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-16. Joe Bryan bekerja sama dengan Korey Smith dan lantas melepaskan tendangan terarah dari luar kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah masih mampu mengamankan gawangnya.

Manchester City kembali menyerang. Pada menit ke-25 gelandang serang asal Belgia Kevin De Bruyne mencoba untuk melepaskan tendangan jarak jauh dengan kaki kirinya, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper lawan.

Pasukan Pep Guardiola mencoba untuk terus menyeranng. Pada menit ke-30 giliran Bernardo Silva yang mengancam gawang Bristol City dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun kali ini usahanya masih membentur pemain bertahan lawan.

Pada menit ke-37 Manchester City kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Ilkay Gündogan bekerja sama dengan Leroy Sane dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Terus menyerang, Manchester City justru kebobolan pada menit ke-44. Bobby Reid menjadi pencetak gol untuk tim tamu, setelah ia mampu mengonversi penalti yang didapat oleh timnya.

Gol penalti Bobby Reid (44’)

Tertinggal satu gol membuat Manchester City semakin beringas dalam melancarkan serangan. Pada menit ke-51 Raheem Sterling melepaskan tendangan terarah dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan kiper lawan.

Dan akhirnya Manchester City berhasil mendapatkan gol mereka pada menit ke-55. Kevin De Bruyne menjadi pemecah kebuntuan The Citizens setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

Gol Kevin De Bruyne (55’)

Manchester City terus menyerang untuk mendapatkan gol kedua mereka. Dan akhirnya Sergio Aguero menjadi penentu kemenangan timnya,setelah sundulan dari dalam kotak penalti menembus gawang Bristol City.

Gol Sergio Aguero (90’)

Dan akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester City. Performa brilian dari Aguero, yang turun sebagai pemain pengganti dan berhasil menjadi penentu kemenangan timnya.

Susunan pemain Manchester City vs Bristol City

Manchester City XI: Bravo; Danilo, Mangala, Stones, Zinchenko; Silva, Gundogan, Bruyne, Toure; Sane, Sterling.

Bristol City XI: Fielding; Wright, Flint, Baker, Bryan; Brownhill, Magnusson, Pack, Smith, Paterson; Reid.

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini