[VIDEO] CUPLIKAN GOL Valencia 4-0 Las Palmas: Hat-trick Vietto Benamkan Las Palmas

Sepakbola.com, Valencia – Valencia menjamu Las Palmas dalam laga Copa Del Rey di Stadion Mestalla, Rabu (10/1). Tim tuan rumah benar-benar mendominasi pertandingan ini, hingga akhirnya mereka meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Valencia pada menit ke-6. Nacho Gil bekerja sama dengan Andreas Pereira dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Nacho Gil kembali mengancam gawang Las Palmas pada menit ke-19. Menerima umpan terobos dari Simone Zaza, Gil lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun usahanya masih digagalkan oleh kiper lawan.

Pada menit ke-20 giliran Simone Zaza yang mengancam gawang Las Palmas lewat tendangannya dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Toni Lato, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Akhirnya Valencia berhasil mendapatkan gol pertama mereka pada pertandingan ini di menit ke-30. Luciano Vietto menjadi pemecah kebuntuan timnya setelah usahanya tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

Tertinggal satu gol membuat Las Palmas mencoba untuk balas menyerang. Pada menit ke-42 Mauricio Lemos melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia tak mampu mengarahkan bola dengan tepat sasaran.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Valencia. Pada babak kedua tim tuan rumah kembali tampil menyerang, dan mereka berhasil mendapatkan gol melalui usaha dari Luciano Vietto

Unggul dua gol membuat Valencia semakin bersemangat dalam menyerang pertahanan Las Palmas. Dan pada menit ke-54 mereka berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 berkat gol yang diciptakan oleh Nemanja Maksimovic

Dan pada menit ke-66 Luciano Vietto menunjukkan bahwa dirinya merupakan momok bagi pertahanan Las Palmas, setelah ia mencetak gol ketiganya di pertandingan ini.

Las Palmas mencoba untuk setidaknya mendapatkan satu gol di pertandingan ini. Pada menit ke-78 Jonathan Calleri melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih digagalkan oleh pertahanan Valencia.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Valencia mendapatkan peluang melalui usaha dari Daniel Parejo, namun tendangan pemain itu masih melenceng dari gawang Las Palmas. Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-0 Valencia. Dengan hasil ini, maka Valencia berhak lolos ke fase berikutnya dengan keunggulan agregat 5-1.

Cuplikan gol Valencia 4-0 Las Palmas

Susunan pemain Valencia vs Las Palmas

Valencia XI: Domenech; Lato, Montoya, Vezo, Gabriel; Gil, Kondogbia, Maksimovic, Pereira; Vietto, Zaza.

Las Palmas XI: Simon; Lizoain, Garcia, Lemos, Halilovic; Santana, Castellano, Gomez, Samperio; Dani, Calleri.

 

Penulis; Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini