in

Walau Spekulasi Terus Merebak, Belum Ada Yang Tawar Celtic Untuk Moussa Dembele

Ousmana Dembele tidak dapat tawaran

Sepakbola.com, Glasgow – Celtic belum menerima tawaran dari mana pun untuk Moussa Dembele menurut manajer klub ini, Brendan Rodgers. Padahal spekulasi yang beredar mengklaim striker asal Prancis itu sudah hampir pergi.

Dembele dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, bahkan wakil Premier League Birghton & Hove Albion juga dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut.

Tapi laporan tersebut dibantah manajer Brighton, Chris Hughton dan Rodgers juga menekankan walau banyak yang mulai bertanya, sampai saat ini belum ada yang mengajukan tawaran untuk penyerang klub Skotlandia ini.

Mantan bos Liverpool tersebut juga menyatakan keprihatinannya terkait spekulasi tersebut, karena itu bisa berdampak buruk untuk Dembele.

“Yang saya pikirkan adalah dia pemain Celtic dan sampai sekarang tidak ada tawaran yang datang,” kata Rodgers kepada Daily Express.

“Saya tidak ingin terus melanjutkan karena itu bisa mempengaruhi pemain, terutama pemain muda,”

“Ada banyak suara terkait Moussa selama 18 bulan terakhir, tetapi sekarang mari kita perjelas, kamit idak menerima satu tawaran pun,”

“Ada banyak yang bertanya soal dia, tetapi tidak ada satupun tawaran, dia sudah dikaitkan sekitar 16 klub, tetapi intinya Anda harus bermain sepakbola. Selalu siap untuk bermain dan kemudian jika sebuah gerakan datang, itu akan datang,”

Dembele yang bergabung dengan Celtic dari Fulham pada tahun 2016, mencetak 32 gol dari 49 pertandingan di semua kompetisi di musim pertamanya pada klub tersebut, tetapi musim keduanya diganggu cedera.

Akibatnya, usai pulih dari cedera performanya kurang mengesankan dan Rodgers meminta pemain depannya tersebut agar tidak terganggu oleh spekulasi tersebut.

“Semua pembicaraan bisa sangat tidak membantu bagi pemain muda,” tambah pelatih asal Irlandia tersebut. “Jika Anda pemain berpengalaman, Anda sudah terbiasa dengan hal seperti itu,”

“Tetapi, jika Anda dikaitkan dengan begitu banyak klub dalam waktu tertentu, klub besar, klub kecil, klub asing klub Inggris, itu pasti membuat dia resah. Bukan sesuatu yang baik untuk pemain,” tandasnya. (Sumber: goal.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-2 Numancia (Agg 5-2): Panggung Vazquez Dicuri

Jelang 16 Besar Liga Champions: Soal Alokasi Tiket Yang Tak Adil, Sevilla Akan Laporkan Manchester United Ke UEFA