Ambisi Cavani: Cetak Gol Indah Di Final Liga Champions!

Sepakbola.com, Paris – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani berharap bisa menyamai pencapaian besar Zinedine Zidane dan Mario Mandzukic dalam mencetak gol indah di final Liga Champions.

Cavani akan tampil bersama PSG di babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini menghadapi sang juara bertahan Real Madrid. Namun pemain asal Uruguay itu rupanya sudah memiliki target jauh yakni bisa mencerak gol indah di final Liga Champions.

“Sudah jelas, saya mungkin belum mencetak tendangan gunting dan saya ingin mencetak satu gol semacam itu pada hari gelar utama klub, di final Liga Champions, misalnya,” kata Cavani kepada Marca.

“Saya telah mencetak semua jenis gol, tapi saya belum mencetak gol dengan tendangan gunting ini.”

PREDIKSI Real Madrid vs Paris Saint-Germain: Pertaruhan Sang Juara Bertahan

PSG dalam sejarahnya belum pernah melangkah hingga final Liga Champions. Meski demikian Cavani tetao yakin dengan peluang timnya di Liga Champions tahun ini/

“Saya menyukai pertanyaan ini, saya percaya sejarah dan mitos telah diciptakan di sekitar Liga Champions,” katanya. “Jelas ini adalah kompetisi terbaik, tapi bagi saya liga sangat penting, ini adalah hasil dari keseluruhan tahun kerja.

“Legenda Liga Champions ini membuat pendukung dan pemain yang datang ke Paris sangat bersemangat, tapi saya tidak percaya bahwa klub seperti PSG, yang berkembang meski pemain besar, memiliki kebutuhan untuk memenangkan Liga Champions, tidak peduli apa.”

Lebih lanjut, mantan pemain Napoli itu juga memuji kinerja yang dilakuka Unai Emery sebagai pelatih PSG. menurtnya, Emery melakukan tugasnya dengan baik meski menjalani musim pertamanya di Prancis dengan tak terlalu baik. (Sumber: Marca)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini