Begini Ucapan Selamat Ulang Tahun Pele untuk Ronaldo dan Neymar

Sepakbola.com, Rio – Agak mengherankan memang, Cirstiano Ronaldo dan Neymar punya tanggal lahir yang sama, tetapi tentu ini mempermudah kita untuk mengingatnya.

Begitu juga legenda sepak bola dunia asal Brasil, Pele. Dia tak lupa pada ulang tahun kedua bintang dunia ini dan mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk Ronaldo dan Neymar.

Neymar berusia 26 tahun, sedangkan Ronaldo memasuki usia 33 tahun. Mereka tidak hanya berbagi tanggal ulang tahun, level mereka di jajaran elite sepak bola juga tidak jauh berbeda, sama-sama bintang utama di klubnya masing-masing.

Pada hari spesial kedua bintang dunia itu, Pele mengatakan: “Tampaknya orang yang lahir pada tanggal ini punya kesempatan lebih baik, punya sihir di kaki mereka,” tulis Pele di media sosial.

“Selamat ulang tahun Neymar dan Cristiano!”

Neymar tampaknya akan butuh waktu ekstra agar bisa pulih dari pesta mewahnya di Paris pada hari Minggu karena dia diistirahatkan dari skuat PSG untuk laga Coupe de France melawan Sochaux pada hari Rabu (7/2).

Sedangkan Ronaldo lebih sederhana, ia mengunggah foto memegang kue dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar-penggemarnya. “Terima kasih untuk ucapan ulang tahunnya,”

Ronaldo tampaknya belum bisa kemana-mana saat ini karena di Madrid sedang terjadi badai salju, bahkan latihan Real Madrid pada hari Senin (5/2) sore dibatalkan.

Bukan hanya itu, penerbangan di bandara Madrid juga dibatalkan untuk sementara atau dialihkan. Ronaldo tampaknya harus menunggu hingga pekan depan jika ingin merayakan ulang tahunnya secara besar-besaran. (Sumber: sportskeeda.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini