Bianconeri Gagal Menang Di Allianz, De Sciglio Bidik Hasil Positif Di Wembley

Sepakbola.com, Turin – Meskipun Juventus gagal mempertahankan keunggulan 2-0 mereka dan gagal untuk tampil dominan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, Mattia De Sciglio yakin bahwa klubnya akan pergi ke Wembley Stadium di leg kedua dan meraih kemenangan.

Gonzalo Higuain mencetak gol dua gol dalam sepuluh menit pertama, satu gol dari skema tendangan bebas cerdik dan gol lainnya dari titik penalti. Namun Tottenham Hotspur mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan melalui gol dari Harry Kane dan Christian Eriksen.

Juventus memiliki peluang untuk membunuh pertandingan itu pada awal pertandingan, dan pada saat Higuain mendapatkan kesempatan mengeksekusi penalti untuk kedua kalinya. Namun pada akhirnya mereka gagal untuk mendapatkan gol ketiga. Untuk tim yang sebelumnya tidak kebobolan satu gol pun pada 2018, Juventus tampak kewalahan oleh permainan Spurs, dan mereka hanya memiliki 33 persen penguasaan bola.

Juventus bertahan terlalu dalam

Dan bagi De Sciglio, kekecewaan terbesar timnya adalah ketidakmampuan mereka untuk tampil kejam saat Spurs tertinggal dua gol sejak awal pertandingan.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tottenham sangat kuat, terutama di lini tengah dan depan,” kata bek tersebut kepada Mediaset Premium.

“Saya pikir kami membuat kesalahan saat kami unggul 2-0. Kami mulai bertahan terlalu dalam dan membiarkan mereka memiliki bola dengan mudah di lini tengah. Sayang sekali karena kami menyia-nyiakan keunggulan yang sangat penting, tapi saya yakin kami bisa menang di Wembley,” tambahnya.

“Kami tahu ini akan sulit karena kami menghadapi lawan yang kuat. Tapi kami harus tetap percaya diri, terutama setelah melihat apa yang kami lakukan dalam 10 menit pertama di pertandingan ini,” lanjutnya.

Pemain asal Italia berusia 25 tahun itu lebih banyak tertahan di lini belakang saat Tottenham mendapat kembali kepercayaan diri mereka di pertandingan tersebut. Dan dengan pertandingan di Wembley akan menentukan nasib Juventus, De Sciglio akan berharap bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan melakukan serangan, ketimbang harus bertahan di sepanjang pertandingan. (Sumber: Mediaset Premium)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini