in ,

Bintang Muda Dortmund Mengaku Dirinya Fans Berat Manchester United

Sepakbola.com, London – Bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic menyatakan bahwa ia adalah fans berat Manchester United saat ia masih kecil.

Pemain asal Amerika Serikat ini memang tampil begitu memikat dalam beberapa musim terakhir. Di usianya yang masih 19 tahun, Pulisic sudah bisa menarik perhatian tim-tim besar seperti Real Madrid dan Barcelona.

“Ya, dahulu iya. Saya adalah penggemar berat Manchetser United,” kata Pulisic di ESPN.

“Tentu saja saya terikat kontrak dengan Dortmund untuk saat ini dan saya tidak menatap ke tempat lain atau lainnya, jadi saya sangat fokus di sini. Namun, ya, ini sangat menyenangkan untuk mendengar semua rumor ini!”

“Tentu saja Liga Primer adalah liga yang luar biasa. Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, jadi untuk saat ini, saya hanya fokus bersama Dortmund, dan ya, hanya itu saja,” tegas pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Di musim ini Pulisic sudah tampil sebanyak 19 kali bersama Borussia Dortmund di ajang Bundesliga Jerman dengan cacatan tiga gol dan dua assist.

Christian Pulisic sendiri saat ini masih terikat kontrak di Borussia Dortmund hingga musim panas 2020 mendatang. Saat ini harga Pulisic menurut situs transfermarkt.com diperkirakan ada di kisaran 40-50 juta Euro saja. Bagaimana, berminat untuk memboyongnya, Manchester United? (Sumber: ESPN)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Wenger Sebut Sepak Bola Eropa Tengah Mengalami Krisis, Alasannya?

persija lebih fokus

Persija Lebih Fokus Hadapi PSMS Ketimbang JDT