Cetak Gol Debut dan Akhiri Tren Buruk Inter, Begini Ungkapan Bangga Pemain Muda Prancis

Sepakbola.com, Milan – Pemain muda Prancis Yann Karamoh menikmati gol debutnya bersama Inter di laga kontra Bologna, Minggu (11/2) malam WIB. Gol itu juga menjadi penentu kemenangan pertama Nerazzurri sejak Desember lalu.

Di laga ini Luciano Spalleti membuat kejutan dengan menurunkan pemain berusia 19 tahun, Yann Karamoh untuk mendampingi Eder Martins di lini depan Inter. Namun, perjudian eks allenatore Roma itu berjalan mulus.

“Ini adalah gol terpenting dalam karir saya,” kata Karamoh kepada Sky Sport Italia seusai laga.

“Ini adalah gol pertamaku di Italia, tiba pada saat yang sulit bagi tim dan saya tidak bermain untuk sementara waktu. Saya berharap bisa bermain sepanjang waktu, seperti yang dilakukan semua orang, tapi jelas Pelatih membuat pilihannya.”

“Spalletti tidak terlalu banyak bercerita kepada saya sebelum pertandingan, tapi dia menyuruh saya untuk melakukan pemanasan dan langkah saya akan sangat membantu. Dia juga meminta agar saya bermain untuk rekan setim saya.

“Sungguh mengejutkan berada di starting line up, tapi saya pikir dengan latihan dan kerja keras yang lebih baik, ini adalah langkah alami.”

Pemain berusia 19 tahun itu juga menunjukkan kedewasaan yang luar biasa saat ditanya tentang Marcelo Brozovic.

“Ini adalah situasi yang rumit baginya, yang disebabkan oleh hasil akhir-akhir ini. Namun, kita tidak harus mencari-cari alasan. Bukan kesalahan fans jika kami tidak memenangkan pertandingan, itu salah kami atas penampilan yang kami lakukan di lapangan,” tandas pemain muda asal Prancis itu.

Sementara itu kemenangan atas Bologna ini membuat Inter kembali ke posisi tiga klasemen. Mereka unggul dua poin dari Lazio yang terus bersaing untuk meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. (Sumber: Football Italia)

Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A Pekan ke-24: Berakhirnya Puasa Kemenangan Inter

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini