in

Cetak Gol Lagi Setelah Puasa Dua Bulan, Belotti: Target Torino Ke Eropa!

Sepakbola.com, Turin – Penyerang Torino, Andrea Belotti akhirnya mencetak gol setelah puasa selama dua bulan terakhir. Setelah mencetak gol ke gawang Udinese akhir pekan lalu, Belotti menegaskan target Torino adalah lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Pemain berjuluk Il Gallo mendapat beberapa masalah cedera musim ini dan belum mencetak gol sejak terakhir kali melakukannya pada 16 Desember lalu. Namun, di laga Serie A akhir pekan kemarin ia mencetak satu gol yang membantu Torino menang 2-0 atas Udinese.

“Ini adalah respons yang saya tunggu-tunggu setelah bekerja keras dalam latihan,” kata Belotti kepada Sky Sport Italia.

“Saya sudah mencetak gol serupa melawan Udinese dua tahun lalu, meski saat itu berada di pertandingan tandang, begitu jelas mereka membawa saya keberuntungan.

“Kami berada di sana untuk Eropa dan selalu mengatakan itu adalah tujuan kami, jadi kami melakukan semua yang kami bisa. Kita tidak akan pernah menyerah, karena kita percaya.”

Di pertandingan berikutnya, Belotti dan Torino akan menjalani laga berat bertajuk Derby della Mole melawan saingan berat, Juventus. Meski sulit, Belotti tetap memiliki keyakinan tinggi menghadapi laga itu.

“Ini akan sangat sulit, kita tahu seberapa kuat Juve. Kita harus dipersiapkan dengan baik, solid dan menyebabkan mereka bermasalah dengan gaya sepakbola kita,” tandas Belotti.

Torino saat ini ada di urutan kesembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin. Secara peluang, Torino memang bisa saja lolos ke Liga Europa musim depan, Jarak mereka dengan Sampdoria yang ada di posisi enam hanya lima poin saja. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A Pekan ke-24: Berakhirnya Puasa Kemenangan Inter

Mantan Bintang Muda Manchester United Masih Kesal Pada Louis Van Gaal