Dapat Sokongan Sponsor Gede, Arema Pede Hadapi Liga 1

Sepakbola.com, Malang – Arema FC semakin percaya diri menatap Liga 1 musim 2018. Pasalnya manajemen Singo Edan baru saja mengikat salah satu sponsor kelas kakap yakni mereka menggandeng PT Indofood untuk menjadi sponsor utama. Nantinya label mereka akan menempel di bagian depan jersey pemain.

Manajemen Arema FC mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan ternama ini. Apalagi Singo Edan membutuhkan dana besar untuk bisa merealisasikan meraih juara Liga 1 musim ini. Hal itulah yang menjadi dasar kehadiran Indofood sebagai sponsor sangat membantu dalam hal finansial klub.

“Arema FC sebagai salah satu klub yang memiliki basis supporter terbesar di Indonesia tentunya bangga bisa bermitra dengan Indofood yang membawa imej Indonesia,” ujar Iwan Budianto, CEO Arema FC.

Lebih lanjut ada kesamaan visi dan misi antara keduanya sehingga kerja sama ini akhirnya terwujud. Ditambah lagi pihak sponsor tak ragu memercayakan tim berseragam biru itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air.

“Kami ingin Arema FC dan Indofood bersama-sama membawa citra kebaikan sepak bola dimana pun dan kapan pun seperti jargon yg dimiliki supporter Singo Edan, Aremania, yakni ‘Arema dan Indofood tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana’. Salam satu jiwa!” tambahnya berapi-api.

Sementara itu pihak Indofood melalui Fierman Authar, selaku Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, mengakui kerja sama ini bisa menginspirasi Aremania agar terus suportif dalam mendukung Arema.

“Dengan adanya kerja sama Indofood dengan Arema FC, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Jawa Timur khususnya Malang untuk menyatukan tekad dalam memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Fierman Authar.

Arema FC merupakan salah satu klub yang cukup memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Tim Singo Edan pernah menjuarai Piala Indonesia dua tahun berturut-turut yaitu tahun 2005 dan 2006. Kemudian pernah juga menjadi yang terbaik di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2010. Yang terbaru Arema FC sukses menjuarai turnamen Piala Presiden 2016 setelah di final mengalahkan Borneo FC 5-1.

Tak hanya Arema FC, Indofood juga dalam beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Selain Arema FC, Indofood juga akan mensponsori beberapa klub di Liga 1 yaitu Persib, Bali United, PSIS Semarang, PSMS Medan dan PSS Sleman.

Komentari Artikel Ini