in

Dapat Sponsor Kakap, Peluang PSS Sleman Promosi Ke Liga 1 Semakin Terbuka

Sponsor PSS Sleman Promosi Ke Liga 1

Sepakbola.com, Sleman – PSS Sleman memiliki ambisi besar untuk bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Namun ambisi itu sejatinya butuh beberapa aspek untuk bisa mewujudkannya. Selain kerja keras dari elemen klub serta dukungan dari suporter, dana yang sehat jadi faktor lain untuk bisa membawa pasukan Elang Jawa ini kembali ke kompetisi elite di Indonesia.

Dana yang sehat dipengaruhi oleh banyak faktor mulai dari penjualan tiket, merchandise hingga hak siar. Namun pemasukan sponsor sangat besar pengauhnya. Beruntung dalam beberapa hari ini klub asal Sleman ini mendapatkan salah satu sponsor yakni Indofood. Indofood sendiri telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika. Nantinya logo mereka terpampang di bagian dada kostum

Kerja sama dengan Indofood ini jelas memberikan suntikan lebih kepada PSS. Bukan tak mungkin jika mereka akan segera menyusul Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang yang sudah terlebih dahulu promosi ke Liga 1. Fakta menariknya lagi terkait berita ini, PSS kabarnya menjadi satu-satunya tim peserta Liga 2 yang disponsori Indofood untuk musim ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami” ujar direksi PT PSS, Soekeno dilansir situs klub.

Sponsor lain akan menyusul

Selain itu, Soekono menilai Indofood bukan satu-satunya sponsor yang akan menjadi bagi klub yang bermarkas di Stadion Maguwuharjo ini. Akan ada sponsor lain yang nantinya akan dijadikan kerja sama.

“Adanya kerjasama ini menjadi motivasi kuat bagi tim PSS Sleman untuk meraih target lolos ke Liga 1 musim depan. Indofood merupakan sponsor pertama yang dikenalkan ke publik. Masih ada beberapa calon sponsor yang saat ini sedang komunikasi intensif dengan PSS Sleman,” tambahnya.

Sementara itu Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk menyatakan bahwa Indofood tidak ragu mempercayakan PSS Sleman menjadi salah satu tim yang akan mendongkrak kemajuan sepakbola tanah air.

Juventus vs Tottenham Hotspur

Juventus Dikritik Usai Gagal Kalahkan Spurs, Allegri Berang!

Juventus vs Tottenham Hotspur Hasil positif di Wembley

Bianconeri Gagal Menang Di Allianz, De Sciglio Bidik Hasil Positif Di Wembley