in

Eden Hazard Berpeluang Hengkang Andai Chelsea Gagal Masuk Empat Besar

Sepakbola.com, London – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher mengklaim bahwa Eden Hazard berpeluang tinggalkan Stamford Bridge andai Chelsea tak masuk empat besar di akhir musim di Premier League.

Chelsea berhasil kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan West Brom dengan skor 3-0 di pekan ke-27 Premier League di Stamford Bridge, Selasa (13/2/18) dini hari. Hasil itu membawa The Blues kembali ke posisi empat besar klasemen setelah sempat tercecer di urutan kelima.

Eden Hazard menjadi bintang lapangan dalam pertandingan tersebut. Gelandang serang asal Belgia itu mencatatkan namanya dua kali di papan skor.

Nama Hazard menjadi bahan spekulasi dalam beberapa bulan terakhir, di mana ia sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke raksasa La Liga, Real Madrid. Meski demikian hal itu tak mempengaruhi penampilan pemain terbaik Liga Inggris musim lalu.

Rumor tersebut kian menjadi setelah Chelsea kemungkinan besar tak akan bisa mempertahankan gelar Premier League, karena tertinggal cukup jauh dari pimpinan klasemen Manchester City. Apalagi jika gagal masuk zona Liga Champions, Carragher menilai Hazard akan benar-benar tinggalkan Stamford Bridge karena alasan tersebut.

“Eden Hazard adalah salah satu pemain top dalam dunia sepak bola, tidak ada yang dapat meragukan hal itu,” ujar bek legendaris Liverpool itu.

“Hal yang harus mereka khawatirkan adalah kata-kata yang diucapkan terkait peluang mereka untuk masuk ke posisi empat besar, sementara ia mengatakan tim ini seharusnya berjuang untuk mendapatkan berbagai gelar. Apabila gagal melakukannya, Chelsea harus merasa khawatir,”

“Dia [Hazard] adalah salah satu pemain terkuat di Premier League. Pemain-pemain hebat di dunia yang sudah pernah kita lihat, tidak hanya di Premier League, adalah pemain dengan kemampuan mengolah bola yang tinggi,”

“Dia seringkali menjadi sasaran dari perlakuan kasar lawannya, tetapi pemain sepertinya tidak akan terpengaruh. Hazard memiliki kemampuan seperti itu, bola seperti tidak dapat lepas dari kakinya,” tukas Carragher.

Musim ini Hazard menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak di skuat Chelsea dengan 11 gol serta memiliki koleksi dua assists yang semakin membuktikan seberapa pentingn perannya untuk Chelsea. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Dapat Sokongan Sponsor Gede, Arema Pede Hadapi Liga 1

zidane-real-madrid Real Madrid Lawan PSG

Zidane Pede Laga Real Madrid Lawan PSG Bukan Laga Terakhirnya