Gareth Bale Terus Dihubungkang Dengan MU, Agen: Harganya Sama Dengan Neymar!

Sepakbola.com, Madrid – Tidak kunjung surutnya pemberitaan soal isu bakal hengkangnya ke Manchester United, membuat agen si pemain mengeluarkan pernyataan tegas. Agen bernama Jonathan Barnett yakin jika kliennya sampai saat ini masih sangat betah berseragam Real Madrid.

Barnett juga membantah jika masa depan Bale di Santiago Bernabeu akan ditentukan oleh menetap atau tidaknya Cristiano Ronaldo di Madrid pada musim depan. Jika memang ada yang bersikeras untuk mendatangkan Bale maka setidaknya harus menyediakan dana sekitar 200 juta Poundsterling yang merupakan banderol Neymar Jr kala memecahkan rekor transfer dunia saat PSG membelinya dari Barcelona.

“Gareth pantas diberi harga 222 juta Euro seperti yang Paris Saint-Germain bayarkan untuk Neymar. Tapi Gareth sudah sangat bahagia di Real Madrid. Ia cinta Madrid,” papar Barnett pada Tuttosport.

“Tidak butuh menunggu sampai Critiano Ronaldo untuk pergi karena Gareth sudah menjadi bintang di Madrid. Tidak pernah ada rencana seperti itu dari (presiden klub) Florentino Perez. Ia benar-benar pria gentleman yang pena pemberiannya saja masih kugunakan sampai saat ini,”

“Meski dalam sepakbola apapun bisa terjadi namun kukatan lagi jika klienku betah di Madrid. Dulu saat di masih di Tottenham Hotspur memang ada klub Italia yang mau membelinya namun kurasa saat ini mereka tidak akan punya cukup uang untuk itu,” tandasnya kemudian.

Sejak beberapa musim terakhir nama Bale memang sempat diisukan akan kembali lagi berkiprah di Premier League dengan salah satu diantara MU atau Chelsea yang akan menjadi destinasinya. Penyebabnya apalagi jika bukan cedera yang selalu menghambatnya untuk berkembang di La Liga.

Kabarnya Madrid mau saja untuk melego Bale andai Ronaldo setuju untuk memperpanjang kontraknya di musim panas nanti. Apalagi eks Southampton berusia 28 tahun tersebut jarang menjadi pilihan utama lagi dibawah asuhan Zinedine Zidane karena sulit untuk bugar. Sejauh ini Bale baru tampil 17 kali di berbagai ajang dengan sumbangan 9 gol plus 3 assist. (Sumber: Sportsmole, Goal)

 

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini