Hazard Layangkan Puji Giroud Karena Lakukan Ini

Sepakbola.com, London – Eden Hazard memuji Olivier Giroud sebagai salah satu target man terbaik di Premier League setelah pemain itu menjalani debut penuhnya untuk Chelsea dengan mengesankan.

Pemain baru dari Arsenal itu menjalani debut penuhnya untuk The Blues, dengan menempati lini depan. Giroud hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk memberikan assist pertama kepada Hazard untuk membuka skor di pertandingan melawan West Brom.

Giroud bertahan selama satu jam, sebelum meninggalkan lapangan dengan perban di kepalanya, dan Hazard tak membuang waktu untuk melayangkan pujian kepadanya dan mengungkapkan keyakinannya bahwa pemain itu akan sukses di Stamford Bridge.

Hazard mengatakan kepada Sky Sports: “Dia adalah orang yang hebat, mungkin salah satu yang terbaik di Inggris, jadi saat kami mengumpan bola, kami bisa mengitarinya, dan bukan hanya saya tapi Pedro dan Willian juga saat kami bermain.”

Eden Hazard sendiri mencetak dua gol saat Chelsea kembali ke jalan kemenangan mereka, dan ia menyoroti pentingnya kebersamaan di dalam skuat meski mereka mendapatkan hasil yang buruk belakangan ini.

Dia berkata: “Terkadang itu terjadi. Anda kadang memenangkan pertandingan, Anda kadang mengalami kekalahan. Tahun lalu kami menjadi juara dan yang paling penting adalah kebersamaan, bekerja sama, berbicara bersama dan itulah yang kami lakukan. Kami menunjukkan karakter hebat secara defensif dan ofensif, itu bagus.”

“Kami menunjukkan respons dan kami bermain dengan baik di depan fans kami. Kami merasa senang bisa memainkan permainan seperti ini, sekarang kami memiliki dua pertandingan di depan kami, yaitu melawan Hull dan melawan Barca,” tambahnya.

“Ini bukan saat yang baik bagi kami, karena kami mengalami kekalahan di dua pertandingan tapi sekarang kami kembali, kami adalah Chelsea, kami adalah juara dan kami harus memberikan segalanya,” pungkasnya.

Chelsea sendiri saat ini masih menempati posisi ke-4 di klasemen sementara Premier League dengan raihan 53 poin dari 27 pertandingan. Peluang mereka untuk meraih gelar juara liga sudah semakin menipis, dan untuk saat ini mereka akan fokus untuk mempertahankan posisi empat besar mereka. (Sumber: Standard)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini