in

Eks Bintang Real Madrid Ingin Lihat Neymar Main Bareng Ronaldo

Neymar - PSG

Sepakbola.com, Madrid – Legenda Real Madrid, Guti Hernandez ingin melihat Neymar bergabung dengan Cristiano Ronaldo di klub juara bertahan Eropa itu.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan yang memecahkan rekor dunia senilai 222 euro pada musim panas tahun lalu, namun pemain asal Brasil itu sudah banyak dihubungkan dengan Real Madrid.

Ada laporan yang mengatakan bahwa Ronaldo bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dengan. Tapi Guti, pelatih tim muda di Madrid, tidak yakin apakah dia ingin melihat Neymar menggantikan Ronaldo, tapi dia menginginkan mereka di tim yang sama.

“Neymar adalah pemain yang berbeda, dia termasuk di antara tiga pemain terbaik di dunia. Yang kami sukai adalah melihat para pemain terbaik di dunia bermain,” kata juara Liga Champions tiga kali itu kepada Radio Marca.

“Jika kedatangannya harus membuat Cristiano tidak bermain di Real Madrid, maka Anda harus memikirkannya matang-matang. Tapi yang saya inginkan adalah melihat Neymar bersama Ronaldo dengan jersey putih,” tambahnya.

Neymar adalah bakat besar yang telah menjadi perhatian dunia sejak ia masih bermain di klub Brasil Santos. Setelah memutuskan untuk hengkang ke Barcelona, ia semakin dikenal oleh publik dengan kolaborasinya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Bersama rekannya itu, Neymar membentuk trio serangan paling menakutkan di dunia, dan berhasil menguasai kompetisi La Liga dan Liga Champions. Namun satu hal yang sulit untuk didapatkan oleh Neymar adalah penghargaan Ballon d’Or.

Banyak anggapan yang muncul bahwa selama ia bermain bersama Messi di Barcelona, Neymar akan kesulitan untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia itu. Pada akhirnya ia pun memutuskan untuk hijrah ke PSG.

Di klub Prancis itu, Neymar tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan tim barunya dan menjadi pemain yang menonjol. Neymar telah mencetak 28 gol dalam 27 pertandingan musim ini dan timnya akan menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan ini. (Sumber: Marca)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

[VIDEO] CUPLIKAN GOL FC Basel 0-4 Manchester City: Tak Sulit Bagi Citizens

Cristiano Ronaldo Real Madrid

Real Madrid vs PSG: 5 Pemain Yang Bisa Tentukan Hasil Laga Di Bernabeu