Ini Hal Yang Paling Mengejutkan Coutinho Sejak Tiba Di Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Bintang baru Barcelona  Philippe Coutinho telah mengungkapkan apa yang paling mengejutkannya tentang ruang ganti klub Catalan itu.

Pemain asal Brasil itu baru-baru ini bergabung dengan Barcelona dari Liverpool setelah berbulan-bulan spekulasi tentang masa depannya bergulit, dan ia telah mengumpulkan enam penampilan untuk klub tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berbicara banyak tentang grup pemain di Barca, yang telah menyambutnya dengan baik. Dan ia mengungkapkan tentang hal yang paling mengejutkannya di klub raksasa Spanyol itu

“Kualitas yang tinggi ada di semua staf. Sungguh menakjubkan merasakan bagaimana saya berlatih di sana, tapi yang paling mengejutkan saya adalah kelompok pemain yang berada di ruang ganti,” katanya kepada Mundo Deportivo.

“Tim Barcelona adalah grup yang tenang, kami menerima semua pemain baru dengan sangat baik,” tambahnya.

Bermain bersama pemain terbaik dunia

Coutinho juga berbicara tentang bagaimana rasanya bermain dengan Lionel Messi dan para pemain bintang lainnya.

“Ini sesuatu yang istimewa. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bermain dengan pemain terbaik di dunia. Hal ini membuat saya sangat bahagia. Mereka menerima saya dengan baik. Mereka (Messi dan Suarez) adalah dua pemain yang hebat dan menjadi bagian dari tim dengan mereka adalah hal yang membuat saya sangat senang. Tapi bukan hanya dengan mereka, tapi juga dengan Andres (Iniesta) dan para pemain lainnya,” lanjut Coutinho.

“Bagi saya, ini merupakan hal sangat istimewa, berada di ruangan ganti Barcelona, di pertandingan, dan bagi saya ini adalah pengalaman hebat dan kesempatan besar yang datang kepada saya,” pungkasnya.

Coutinho telah bermain sebanyak enam kali untuk Barca sejak kedatangannya, dan ia berhasil mencetak satu gol dalam periode tersebut. Kedatangan Coutinho diharapkan bisa memberikan alternatif bagi lini depan Barcelona, setelah mereka ditinggal oleh Neymar pada musim panas lalu. Kreativitas dari Coutinho telah terbukti di kompetisi Premier League selama beberapa musim terakhir bersama klub Merseyside Lliverpool, dan kini dampaknya akan ditunggu di kompetisi La Liga bersama Blaugrana. (Sumber: Soccer Laduma)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini