in

Kenakan Nomor Punggung Keramat, Alexis Merasa Tak Ada Beban

Sepakbola.com, Manchester – Penyerang anyar Manchester United, Alexis Sanchez mengaku tak terbebani setelah mengenakan nomor punggung keramat 7 di Manchester United. Bahkan eks pemain Barcelona dan Arsenal itu siap jika harus menggunakan nomor lain seperti nomor 12 dan 14.

Seperti diketahui 7 adalah nomor punggung keramat di skuat Setan Merah. Para pemain yang menggunakan nomor ini selalu pemain yang spesial seperti Eric Cantona, Bryan Robson, George Best, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Bahkan, beberapa nama besar lain seperti Michael Owen, Angel Di Maria hingga bintang muda Memphis Depay melempem ketika dipercaya mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United. Hal itu membuat banyak pihak yang mengatakan Sanchez mungkin saja bisa terbebani dengan nomor keramat itu.

“Saya sangat bangga mengenakan seragam dengan Nomor punggung 7,” kata Alexis Sanchez pada Sky Sports.

“Dan saya tahu banyak orang mengatakan bahwa ada tekanan tambahan degan menggunakan nomor itu atau mungkin nomor itu justru akan berakibat negatif, tapi saya hanya menikmati permainan saya sekalipun saya memakai jersey No 10 atau 9,” tegas Sanchez.

“Atau nomor lainnya. Atau bahkan nomor 14 atau 12 sekalipun!”

Alexis Sanchez datang ke Old Trafford dari Arsenal pada masa-masa akhir jelang penutupan bursa transfer Januari lalu. Sejauh ini ia baru menciptakan satu gol untuk skuat asuhan Jose Mourinho. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Sering Jadi Kambing Hitam, Dejan Lovren Tidak Peduli

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Persija 1-0 PSMS: Macan Kemayoran Ke Final Dengan Agregat 5-1