Luis Enrique Lebih Pilih Tangani Arsenal Ketimbang Chelsea?

Sepakbola.com, London – Luis Enrique saat ini menjadi salah satu pelatih yang disebut-sebut masuk bidikan dua klub besar asal London, Chelsea dan Arsenal.

Enrique sendiri saat ini berstatus tanpa klub. Sejak memutuskan mundur dari kursi pelatih Barcelona di musim panas 2017, pria asal Spanyol itu memang masih belum memiliki pekerjaan lagi.

Sementara itu situasi yang melanda Chelsea dan Arsenal sedikit mirip. Kedua tim ini tengah diterpa isu akan segera mengganti pelatih, terutama The Blues. Setelah berhasil mempersembahkan gelar Premier League musim lalu, posisi Antonio Conte saat ini terancam setelah beragam hasil buruk yang menerpa Chelsea belakangan ini.

Di sisi lain, Arsenal justru mengalami musim yang lebih buruk jika dibandingkan dengan Chelsea sejauh ini. Hingga kini The Gunners masih terpaku di posisi enam klasemen sementara dan terancam tak bisa lolos ke Liga Champions untuk dua muism beruntun. Hal itu mmebuat isu soal pergantian Arsene Wenger dengan manajer lain kembali mencuat meski masih sulit dilakukan dalam waktu dekat.

Meski demikian peluang Tim Meriam London untuk mendapatkan Luis Enrique dinilai lebih besar dibandingkan Chelsea. Menurut media yang berbasis di Catalunya, Enrique kabarnya lebih suka jika harus menjadi manajer Arsenal ketimbang Chelsea.

Namun kabar mengenai hal itu masih harus ditunggu kebenarannya. Yang pasti akan menarik bagaimana dua tim besar di London itu menentukan masa depan juru taktik mereka masing-masing. (Sumber: Mundo Deportivo)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini