Marcelo Geram Soal Rumor Kepindahan Superstar Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Marcelo geram mengenai pemberitaan yang menyudutkan masa depan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sang superstar dikabarkan sudah tak bahagia bermain di Santiago Bernabeu.

Ronaldo baru saja mencetak hattrick sempurna menggunakan kaki kanan, sundulan dan kaki kiri saat menjungkalkan Real Sociedad dengan skor 5-2 pada lanjutan La Liga jornada ke-23. Munculnya berita kurang mengenakkan tersebut lantaran CR7 musim ini performanya terbilang jauh dari harapan.

Akan tetapi Marcelo tak membenarkan hal tersebut, justru sebaliknya Ronaldo tengah dalam kondisi prima dan tak memiliki masalah apapun di Madrid. Soal rumor yang mengatakan bahwa Ronaldo akan hengkang, Marcelo dengan tegas menjawab rekannya itu akan bertahan.

“Saya tidak memercayai kebenaran rumor tersebut, jika dia (Ronaldo) tidak bahagia, maka tidak mungkin dia bertahan di sini,” ujar Marcelo.

“Dia melakukan apapun untuk membantu tim. Dia adalah pria dewasa yang dikelilingi skuat yang kuat,”

Hingga saat ini Ronaldo sudah mencetak 23 gol dalam 28 penampilannya di semua ajang. 11 gol di antaranya ia kreasikan di ajang La Liga dalam 18 laga, dan masih tertinggal sembilan gol dari kandidat El Pichichi Lionel Messi (20).

Sementara itu posisi El Real di tabel klasemen tetap tak beranjak, mereka masih tetap berada di urutan keempat klasemen La Liga dengan mengoleksi 42 poin. Madrid tertinggal 17 poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona yang masih belum tersentuh kekalahan hingga jornada ke-23.

Fokus skuat asuhan Zinedine Zidane harus segera dialihkan, pasalnya pertengahan pekan ini mereka akan melakoni duel akbar menghadapi raksasa Prancis Paris Saint-Germain di babak 16 besar Champions League di Santiago Bernabeu. Ini menjadi satu-satunya gelar paling realistis yang bisa mereka raih musim ini. Mereka memiliki kesempatan besar mencatat sejarah baru dengan mencetak hattrick gelar Liga Champions. (Sumber: Real Madrid)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini