in ,

Marcelo Yakin Transfer Neymar Ke Real Madrid Akan Jadi Kenyataan

Sepakbola.com, Madrid – Bek kiri Brasil Marcelo ikut-ikutan angkat suara perihal rumor transfer Neymar ke Real Madrid. Dia meyakini kompatriotnya sekaligus mega bintang PSG itu, suatu saat nanti berkostum Los Blancos.

Neymar menggemparkan jagat sepak bola pada musim panas lalu, ketika secara mengejutkan memilih meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 PSG. Hal yang membuat semua orang terkejut adalah karena nominal harga yang ditebus Les Parisiens sejumlah 222 juta Euro, di mana itu merupakan klausul pelepasan yang diminta pihak Barca.

Belum genap satu musim bermain untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes, Neymar dikabarkan akan segera pulang ke Spanyol. Namun tidak untuk kembali ke pangkuan Blaugrana, melainkan membelot untuk bergabung dengan musuh bebuyutan mantan timnya tersebut, yaitu Real Madrid.

Presiden Los Blancos Florentino Perez kabarnya tengah mempersiapkan dana besar untuk memboyong sejumlah nama besar ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang, salah satunya Neymar. Marcelo pun mendukung rencana tersebut, karena baginya Madrid memang tempatnya para pemain hebat.

“Saya yakin Neymar akan bergabung dengan Real Madrid suatu saat nanti,” ujar Marcelo kepada Esporte Interativo.

“Akankah Neymar akan cocok dengan Real Madrid? Tentu saja, dia akan cocok bermain di sini. Itu akan hebat jika dia datang ke Real Madrid,”

“Menurut pendapat saya, pemain hebat harus bermain untuk klub ini. Dan saya pikir Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,” tandasnya.

Musim perdananya bersama PSG berjalan sangat mulus untuk Neymar. Bintang 26 tahun itu total telah mencetak 28 gol dan 14 assists dari 27 penampilannya, 19 gol diantaranya ia cetak di ajang Ligue 1.

Kepindahan Neymar ke PSG adalah untuk lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Dia telah membuktikannya dengan menjadi salah satu pemain kunci di Les Parisiens dan memiliki peluang menyaingi Ronaldo-Messi dalam penghargaan individu sebagai pemain terbaik di dunia.

Pertengahan pekan ini Neymar akan kembali bermain ke Spanyol, namun kali ini ia bersama PSG akan menantang juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar Champions League. (Sumber: ESPN FC)

Gaji Neymar Dua Kali Lipat dari Para Pemain Ligue 1 dengan Bayaran Tertinggi

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Tumbangkan Southampton Bikin Klopp Yakin Liverpool Bisa Salip Manchester United

Kapten Newcastle Lebih Takut Lawan Manchester City Ketimbang Manchester United