in ,

Menurut Kiper PSG Neymar Pemain Arogan

neymar-psg-trapp
Neymar segalanya tetapi juga arogan kata Kevin Trapp

Sepakbola.com, Paris – Kiper Paris Saint-Germain Kevin Trapp mengatakan Neymar adalah segalanya bagi tim, tetapi arogan dan dia hanya ingin sukses.

Pemain asal Brasil itu menunjukkan penampilan luar biasa sejak kepindahannya yang memecahkan rekor transfer dunia dari Barca ke PSG pada bulan Agustus tahun lalu. Neymar mencetak gol kemenangan melawan Toulouse di Ligue 1 (1-0) dan itu merupakan gol ke 19-nya dari 18 pertandingan musim ini.

Pemain 26 tahun tersebut banyak dikritik karena tingkahlakunya di lapangan, yang terakhir saat kemenangan 3-2 atas Rennes di Coupe de France, saat itu dia bercanda tidak mau menolong lawannya berdiri dan dituduh pamer skill oleh beberapa pengamat sepakbola.

Gelandang PSG, Adrien Rabiot pekan ini juga mengungkapkan Neymar dan Kylian Mbappe mendapat hak istimewa di klub tersebut, namun tidak ada kecemburuan dia ruang ganti.

Trapp mengatakan Neymar beradaptasi dengan baik di Parc de Princes dan jauh dari pemain angkuh yang banyak diceritakan orang.

“Dia punya hati yang besar,” katanya kepada Bild dikutip dari sportskeeda.com (11/2). “Dia sangat baik dan membantu. Dia segalanya, tetapi arogan dan dia terintegrasi total ke dalam tim,”

“Dia seorang pemimpin yang ingin menang,”

Trapp sendiri masa depannya di PSG masih abu-abu dan menjadi sorotan musim ini, Unai Emery lebih memilih Alphonse Areola untuk tampil di liga dan Liga Champions.

Kiper asal Jerman tersebut dikabarkan akan kembali ke Jerman bergabung dengan Borussia Dortmund yang saat ini memang sedang mencari kiper baru karena kekhawatiran menurunnya performa Roman Burki.

Trapp mengaku bisa tergoda kembali ke tanah airnya, tetapi saat ini dia memastikan fokusnya untuk PSG.

“Cukup mungkin,” katanya. “Saya dari Jerman, jelas Bundesliga itu menarik bagi saya. Dortmund klub besar,”

“Tetapi, jendela transfer baru saja ditutup, ini tidak lagi menjadi masalah sekarang, saya ingin fokus pada tugas saya di sini,” tegasnya. (Sumber: sportskeeda.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Morata Belum Bisa ‘Move On’ dari Real Madrid

Griezmann: Atletico Madrid Masih Kejar Gelar La Liga